Beberapa Perhiasan Yang Cocok Untuk Digunakan Pria

March 17, 2019

Penggunaan aksesoris dan perhiasan pria dapat memberikan tampilan yang lebih  maskulin. Aksesoris dan perhiasan yang dikenakan juga bisa berfungsi untuk menunjukan kepribadian dan kelas dari pemakainya. Berikut beberapa contoh aksesoris dan perhiasan pria yang wajib dimiliki, yang pertama Jam tangan, Fungsi utama dari jam tangan adalah untuk menunjukan waktu, tetapi jika dikenakan dengan pakaian yang tepat, jam tangan bisa berfungsi lebih dari itu. 

Menggunakan jam tangan dapat memperhalus gaya berpenampilan. Jam tangan terbaik terbuat dari emas merupakan men's jewelry indonesia untuk dikenakan dengan pakaian formal adalah jam tangan dengan design yang sederhana. Ditambah dengan wajah yang bersih dan pakaian yang rapih, jam tangan memberikan kesan yang baik untuk orang sekitar. 


Kalung, Kalung yang dikenakan kaum pria tentunya berbeda dengan kalung yang dikenakan oleh kaum wanita. Pria biasanya menggunakan kalung yang tampak natural dengan desain minimalis. Pria yang menggunakan kalung akan memberikan kesan ‘stylish’ dan maskulin serta menampilkan sisi men's jewelry Indonesia yang menambah pesona anda. Jika Anda mencari kalung pria yang cocok untuk Anda ataupun sebagai hadiah, Terbaik memiliki pilihan kalung pria yang mungkin bisa menjadi pilihan. Hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi toko Terbaik terdekat.

Cincin, Cincin telah menjadi aksesoris favorit pria bahkan hingga saat ini. Aksesoris ini biasanya dikenakan kaum adam untuk menunjukkan penampilan yang eksklusif dan berkelas. Untuk Pria dapat menggunakan ragam cincin pria dengan desain yang maskulin terbuat dari emas dan berlian yang berkualitas. Cincin pria Terbaik dibuat dengan teknologi CNC yang membuat badan cincin terpotong secara presisi dan akurat dengan detail dan sudut yang terlihat sempurna. 

Topi Sebagai simbol men's jewelry indonesia yang kekinian, Selain berfungsi sebagai pelindung kepala, aksesoris ini juga mampu menunjang penampilan agar lebih trendy dan fashionable. Beberapa jenis topi yang umum digunakan adalah jenis pork pie, baseball, dan beanie (kupluk). Agar penampilan lebih menarik, sesuaikan jenis topi yang dipakai dengan outfit yang Anda kenakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan