Ganti Oli Motor dengan Oli Sintetik Top 1

January 10, 2019
Ganti Oli Motor
Ganti oli motor – Ganti oli merupakan hal yang wajib dilakukan setidaknya 6 bulan sekali. Dalam memilih oli pun jangan sampai sembarangan karena kualitas oli akan mempengaruhi performa dari kendaraan kita. Saat ini sudah ada brand oli ternama yang siap memberikan kualitas terbaiknya untuk masyarakat. Brand tersebut adalah Top 1. 

Brand ini sudah sangat terkenal dan digunakan oleh banyak pembalap dunia. Nah, jika Anda sedang mencari oli untuk motor Anda, berikut oli yang recomended untuk motor Anda: TOP 1 Action Plus 10W-40 TOP 1 Action Plus 10W-40 adalah produk pelumas sintetik TOP 1 dengan formulasi khusus untuk memenuhi spesifikasi mesin sepeda motor 4T terkini. 

Oli berkualitas tinggi ini memiliki syngen 2000, yang diperkuat dengan paket aditif terkini. TOP 1 Action Plus juga dapat memberikan perlindungan yang tinggi terhadap panas dan perubahan kekentalan, gesekan pada silinder dan pembentukan deposit. 

Dengan begitu, maka proses pelumasan terjadi secara konsisten dan memberikan ketahanan mesin. Masih bingung mencari oli terbaik saat ganti oli motor? TOP 1 Action-1 15W-40 Kemudian ada TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2. Ini merupakan pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik dan paket aditif berkualitas, sehingga dapat menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan. 

Oli ini dapat memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat. Beberapa keunggulannya adalah dapat mencegah slip pada kopling, melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal, mengandung sintetik, sehingga jangka waktu ganti oli lebih panjang. 

Oli ini memiliki kemasan 800 mL, sehingga pas untuk Anda gunakan untuk satu motor. TOP 1 Action Plus 10W-30 Oli ini sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Indeks kekentalannya yang tinggi mampu memberikan performa prima pada temperatur rendah. 

Selain itu, pelumas ini juga mampu mengurangi keausan saat start awal dan menjadikan masa guna pakai mesin lebih lama. Nah, itulah beberapa produk recomended saat Anda ganti oli motor. Percayakan oli Anda pada top 1 dan nikmati sensasi berkendara yang sesungguhnya. 

Nah, itulah beberapa produk recomended saat Anda ganti oli motor.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan