6 Langkah Mudah Belanja Pesan Bantal Foto di Snapy

January 18, 2019
Bantal Foto
Bantal Foto
Salah satu perusahaan yang sudah malang melintang di dunia percetakan online, yaitu Snapy. Snapy sebagai jasa percetakan online memberikan penawaran super cepat, mudah, dan murah. Berbagai produk bisa dipesan secara online di Snpay, seperti kartu nama, undangan, buku yasin, notebook, bantal foto, dan lain sebagainya. semua konsumen bisa dengan mudah memesan produk yang diinginkannya, hanya dengan mengakses internet dan masuk pada laman resmi Snapy. 

Cara pesan bantal foto misalnya, cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini: Login atau Daftar Account Sebelum melakukan pemesanan dan transaksi lainnya, Anda harus mendaftarkan identitas pribadi terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan pembeli yang nantinya digunakan sebagai informasi data, seperti nama, alamat dan lainnya pada saat melakukan pemesanan. Pilih produk dan template Pilihlah produk yang diinginkan, misalnya bantal foto

Selanjutnya Anda dapat memilih kategori template dari produk yang diinginkan. Tersedia berbagai macam desain template yang bisa disesuaikan sendiri, baik dari ukuran, gambar/foto, dan warnanya. Personalisasi template Personalize template yang Anda inginkan dengan berbagai fitur yang disediakan. Mulai dari mengubah gambar, warna, jenis font, dan ukuran. Checkout pesanan Anda Check out produk yang telah Anda pesan, pastikan total harga sesuai dengan jumlah produk yang dipesan. 

Lakukan pembayaran Konfirmasi pembayaran Anda melalui link yang sudah dikirim lewat email sebelumnya. Terima pesanan Anda Snapy akan mulai melakukan proses pengerjaan pesanan saat pembayaran telah berhasil. Adapun lama proses pengerjaannya berbeda-beda, tergantung banyaknya pesanan dan rumitnya desain yang dipesan. Kurang lebih kisaran 1-3 hari pengerjaan (skala pesanan normal). 

Itulah langkah-langkah pemesanan produk bantal foto di Snapy. Cukup mudah, bukan? Bisa juga Anda bekerja sama untuk memulai bisnis online dengan memasarkan produk yang disediakan oleh Snapy. Semua harga produk di Snapy cukup terjangkau, tergantung jumlah pesanan. Jika pesanan Anda skala besar, maka harganya pun bisa berkurang sekian persen dan disitulah Anda bisa meraup keuntungannya. Selamat belanja dan semoga menyenangkan, ya!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan