Pentingnya Teknologi Komputer Sekarang Ini

February 14, 2018
Pentingnya Teknologi Komputer Sekarang Ini
Teknologi Komputer
Kehadiran teknologi bagi kita tentunya sangat memberikan manfaat yang sangat baik dimana teknologi di ciptakan sudah dari zaman dahulu seperti misalnya pisau dimana bentuk pertama pisau mungkin tidak seperti yang kita punya sekarang namun dengan berkembangnya teknologi sekarang pisau bentuknya mejadi yang sekarang ini. 

Berbicara teknologi pasti yang paling signifikan adalah benda elektronik dimana benda elektronik sekarang ini sudah meliputi kehidupan kita. Setiap rumah pastinya memiliki berbagai macam benda elektronik yang memiliki kegunaan yang berbeda beda. 

Salah satunya komputer dimana sekarang ini komputer adalah salah satu alat atau benda elektronik yang sangat umum dimiliki dimana zaman dahulu komputer tidak semua orang bisa memilikinya maka dengan berkmebangnya teknologi komputer sekarang ini komputer bisa kita gunakan di rumah. 

Perkembangan teknologinya sangat signifikan sekali dimana zaman dahulu seperti kita ketahui komputer memiliki ukuran yang sangat besar sekali dan penggunaanyapun kebanyakan untuk militer atau kepemerintahan. Dengan beberapa teknologi maka sekarang ini komputer menjadi salah satu benda elektronik yang sangat umum dan bisa di gunakan oleh siapa saja. 
Pentingnya Teknologi Komputer Sekarang Ini
Teknologi Komputer
Dengan semakin berkembangnya teknologi maka sekarang ini komputer memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dimana bukan hanya untuk menyimpan data atau untuk membuat data saja tetapi sekarang komputer bisa menjalankan berbagai macam aplikasi atau software untuk beberapa kepentingan. 

Seperti misalnya mengedit video, membuat musik, menjalankan game, dan lain lain selain itu juga untuk menunjang kecanggihan komputer agar bisa menjalankan software atau aplikasi tentunya hardware juga sangat penting untuk menunjang kecanggihannya. 

Dengan semua itu maka teknologi komputer bisa di sebut tidak akan ada habisnya karena selalu ada update update selanjutnya untuk menambah peformanya. Penggunaan teknologi tentunya akan sangat membantu sekali jika kita menggunakannya dengan baik dan juga benar dimana teknologi ini bisa berdampak baik ataupun buruk tergantung yang menggunakan dan mengoperasikannya maka dari itulah perlu kebijakan untuk menggunakan teknologi untuk di arahkan ke hal yang positif agar bermanfaat bagi banyak orang.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan