Beberapa Ketentuan Menggunakan Kartu Perdana Hitz Axis

February 14, 2018
Beberapa Ketentuan Menggunakan Kartu Perdana Hitz Axis
 Hitz
Axis sebagai perusahaan provider untuk jaringan telepon seluler dan jaringan internet termurah di Indonesia selalu membuat inovasi yang sangat berpihak kepada para pelanggannya. Salah satu inovasi Axis tersebut adalah dengan diluncurkannya sebuah kartu perdana dengan harga yang bersahabat dan sangat cocok digunakan oleh para kawula muda Indonesia. 

Adapun kartu perdana yang dimaksud tersebut adalah Hitz. Kartu perdana Hitz merupakan sebuah kartu perdana yang bisa mendukung gaya hidup anak muda milenial saat ini, yang mana mereka seakan tidak akan bisa lepas untuk selalu terkoneksi dengan teman – teman sebayanya. 

Produk ini memiliki berbagai bonus untuk akses chatting, nelpon dan video call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G sepuasnya setiap hari. Jika anda ingin menggunakan kartu perdana Hitz tersebut secara efektif, maka anda harus mengikuti dan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Axis. 

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi saat menggunakan kartu perdana Hitz dari Axis tersebut. Adapun beberapa ketentuan tersebut adalah sebagai berikut : Pembagian waktu mulai puku 00.00 – 17.00 WIB dan mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB. 
Beberapa Ketentuan Menggunakan Kartu Perdana Hitz Axis
 Hitz
Tarif nelepon ke sesama AXIS hanya Rp. 99 rupiah saja per menit Tarif nelepon ke operator lain hanya Rp. 149 rupiah saja per 10 detik Kirim 7 SMS (Rp 1050) Rp 150/SMS ke semua operator BONUS 250 SMS ke semua operator Tail Rate Rp 150 / SMS Tarif internet AXIS hitzt adalah Rp 500 per 5 MB Rounding Block per 5 MB Bonus Sepuasnya akses aplikasi WhatsApp, LINE , dan BBM TIAP HARI Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan ketentuan – ketentuan yang harus anda penuhi jika anda ingin menggunakan kartu perdana Hitz tersebut secara efketif dan efisien. 

Beralihlah menggunakan kartu perdana Hitz dari Axis agar anda memperoleh layanan internet terbaik dan termurah yang bisa memberikan keuntungan yang lebih besar bagi anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan