Pelatihan CS Online Untuk Tingkatkan Performa Perusahaan

February 21, 2018
Pelatihan CS


Pelatihan CS atau dipanjangkan dengan Customer Service online diperlukan untuk meningkatkan performa perusahaan. Apalagi sekarang ini banyak platform yang menyediakan layanan online untuk pelanggan. Tentu saja ada tantangan yang berbeda melayani secara online dengan bertemu langsung.
Sekarang ini banyak orang menginginkan kemudahan. Salah satunya adalah ketika membeli tiket secara online ketika akan berpergian. Sekarang tidak perlu pergi ke biro perjalanan  untuk membeli tiket. Hanya dengan aplikasi atau platform tertentu pelanggan bisa mendapatkan tiket yang dia inginkan.

Namun seringkali pembelian tiket tersebut terkendala. Pelanggan pun melayangkan komplain terkait masalah yang dihadapi ke perusahaan dengan menggunakan berbagai media. Seringkali pula komplain tersebut terkesan lama ditangani atau slow respons karena masuk ke beberapa media sehingga terlambat diketahui oleh CS.

Sociomile.com memberikan jawaban atas kesulitan yang dihadapi para pelaku bisnis online tiket. Sociomile adalah aplikasi sistem tiket berbasis web. Aplikasi ini menawarkan solusi untuk masalah tiket dan help desk.

Aplikasi ini membantu customer support dalam menerima, memproses, dan merespons pesanan atau keluhan pelanggan. Ini merupakan aplikasi helpdesk yang menjadi ujung tombak suatu perusahaan dalam melayani dan membantu memecahkan masalah.

Pelatihan yang diberikan antara lain bagaimana mengelola aplikasi dan menggunkan media sosial secara terintegrasi. Ada beberapa paket yang ditawarkan, tentu saja pelatihan akan diberikan berdasarkan paket yang dipilih.

Sosiomile ini akan membantu admin perusahaan Anda akan bekerja efektif. Mereka hanya perlu membuka satu aplikasi namun dapat memantau beberapa media sosial yang digunakan pelanggan untuk melaporkan masalah atau melayangkan komplain.

Pelatihan CS diperlukan agar pelayanan makin  efektif. Jangan sampai aplikasi sudah keren namun penggunaannya belum maksimal. Tidak perlu khawtir kesulitan, aplikasi ini sangat mudah digunakan apalagi jika sudah terbiasa dengan media sosial.

Selain itu, pelatihan bagaimana menjawab pertanyaan pelanggan dengan tepat dan efektif. Seringkali pelanggan tidak atau belum membaca aturan atau rules yang sudah dijelaskan.  Sehingga ketika menemui masalah, mereka langsung protes atau komplain. Itu sebabnya dibutuhkan pelatihan CS online dan dengan mengakses Sociomile.com, masalah itupun bisa dengan segera teratasi. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan