Nikmati Chocolate Body Mask di Best Spa In Ubud

February 27, 2018
Best Spa In Ubud
Best Spa In Ubud
Wanita pastinya mendambakan memiliki kulit yang putih, bersih dan juga sehat. Untuk itu banyak sekali cara yang akan dilakukan para wanita agar kulit mereka bisa terlihat lebih bersih dan juga cerah. Agar bisa mendapatkan kulit yang sehat, maka anda bisa melakukan berbagai perawatan-perawatan. Salah satunya anda bisa melakukan perawatan di tempat spa. Bagi anda yang tinggal atau sedang berlibur di Ubud, Bali, maka anda bisa datang ke best spa in Ubud

Dengan datang ke best spa in Bali, maka anda bisa mendapatkan berbagai perawatan yang bisa membuat kulit menjadi lebih putih, bersih dan juga sehat. Salah satu perawatan yang bisa anda lakukan yaitu perawatan lulur dengan menggunakan coklat. Mungkin anda selama ini mengetahui bahwa coklat hanya bisa dikonsumsi, akan tetapi coklat sendiri sangat baik untuk perawatan kulit. Penasaran dengan manfaat coklat untuk kulit? berikut ini merupakan beberapa manfaat dari coklat diantaranya yaitu: 

Kandungan katekin yang berfungsi sebagai antioksidan bisa mencegah penuaan dini dan juga melindungi kulit dari polusi. Dengan begitu kulit pun akan terlihat lebih bercahaya dan juga awet muda. Coklat juga bisa menutrisi kulit. Coklat bisa menghaluskan kulit, hal tersebut karan kandungan lemak coklat yang terdapat pada coklat. Coklat bisa membuat kulit menjadi harum. Coklat bisa merilekskan pikiran. Di best spa in Ubud sendiri ada tempat spa yang menawarkan perawatan luluran dengan menggunakan coklat yaitu Spa at Maya Ubud. 

Di tempat spa ini menawarkan menu spa Chocolate Body Mask dengan body scrub dan juga body massage. Perawatan luluran coklat ini berdurasi 45 menit. Untuk itu anda bisa merasa rilkes dan memiliki kulit yang sehat, putih dan juga lembut. Untuk memudahkan anda dalam melakukan pembookingan Spa at Maya Ubud, maka anda bisa mengunjungi website yang satu ini yaitu SpaOnGo.com. Di website ini, anda bisa melakukan pembookingan secara online, selain itu juga anda bisa mendapatkan potongan harga.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan