Keunggulan Paket Internet Murah Unlimited Dari Axis

December 14, 2017
Keunggulan Paket Internet Murah Unlimited Dari Axis

Ada dua jenis basis paket internet murah yang diluncurkan oleh Axis saat ini. Yang pertama adalah paket internet berbasis kuota dan yang kedua adalah paket internet berbasis unlimited. Untuk paket internet unlimited, Axis meluncurkan dua jenis paket internet yaitu paket Axis Gaul dan paket Axis Pro. Dengan harga yang ditetapkan oleh Axis mulai 1500 rupiah hingga harga 149 ribu, maka kedua paket internet unlimited tersebut di atas banyak dipilih oleh sebagaian besar masyarakat di Indonesia terutama untuk kalangan siswa SLTA, mahasiswa dan remaja serta ada juga para orang tua yang menggunakan kedua paket internet tersebut. 

Murahnya harga paket internet tersebut tidak lantas menjadikan kualitas jaringan internet Axis tersebut menjadi murahan, justru saat ini banyak yang merasakan bahwa kualitas jaringan internet Axis tersebut memiliki daya akses yang cepat dan stabil, sehingga kita tidak akan sering kehilangan sigal internet saat menggunakan paket internet Axis. Selain yang diulas di atas, masih ada lagi beberapa kelebihan atau keunggulan dari kedua paket internet murah unlimited dari Axis tersebut di atas. 

Adapun keunggulan dari kedua paket internet unlimited Axis tersebut adalah sebagai berikut : Dapat menjangkau wilayah yang cukup luas. Kedua jenis paket Axis unlimeted Kedua paket ini dapat menjangkau berbagai daerah di Indonesia sehingga banyak dipilih oleh para pecinta internet. Memiliki kecepatan yang dapat diandalkan.

Paket internet Gaul memiliki kecepatan hingga 3.6 Mbps. Selain dari itu pakart yang satu ini mamiliki fitur FUP (Fair Usage Policy) 1.5GB. dengan fitr ini kecepatan akses internet akan disesuaikan saat Anda keluar dari daerah pendaftaran hingga keceptan 64 Kbps. Memiliki berbagai pilihan harga yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. berikut daftar harga masing-masing paket internet murah dari Axis tersebut : 

Paket Axis PRO Paket Basic PRO, dengan kuota 2GB dan masa aktif 1 hari dibandrol dengan harga Rp. 49.000 Paket Premium, dengan kuota 3 GB dan masa 7 hari dibandrol dengan harga Rp. 79.000 Paket Ultimite, dengan kuota 6 GB dan masa aktif 30 hari dan dibandrol dengan harga Rp. 149.000 Paket Axis Gaul Paket Gaul harian, dengan kuota 30 MB dan masa aktif 1 hari dan dibandrol dengan harga Rp. 1.500 Paket Gaul mingguan, dengan kuota 200 MB dan masa aktif 7 hari dibandrol dengan harga Rp. 9.900 Paket Gaul bulanan, dengan kuota 1,5 GB dan masa aktuf 30 hari dibandrol dengan harga Rp. 34.900.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan