Modem 4G Terbaik yang Pernah Ada

November 09, 2017
Modem 4G Terbaik yang Pernah Ada
Modem 4G terbaik – Modem merupakan sebuah kebutuhan yang tak terpisahkan pada zaman digital seperti saat ini. Berbagai merk besar telah mengeluarkan produknya untuk kemudian bersaing di pasar dan membuktikan kualitasnya, termasuk Smartfren. Salah satu perusahaan di bidang telekomunikasi tersebut tak mau kalah dengan pesaingnya yang juga semakin maju.

Salah satu upaya untuk turut dalam persaingan tersebut adalah dengan mengeluarkan modem 4G dengan nama Modem Wifi M5. Berbagai kelebihan terdapat dalam modem yang satu ini. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh modem 4G terbaik tersebut diantaranya adalah: Dapat digunakan untuk mengisi daya di ponsel 

Salah satu keunikan yang disediakan oleh modem ini adalah dapat digunakan sebagai powerbank saat baterai smartphone Anda melemah. USB On The Go Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka file dari USB Flashdisk lagsung di perangkat Anda, cukup dengan menghubungkannya ke modem Wifi M5 ini.

Sharing Up to 32 Users Fitur yang satu ini juga tak kalah menarik, yaitu memungkinkan 32 pengguna perangkat untuk tersambung secara bersamaandengan layanan 4G LTE Smartfren. Storage Sharing Fitur ini membuat Anda untuk berbagi file dengan lebih mudah tanpa mengkonsumsi data dengan koneksi Wifi yang ada. Baterei awet Baterei yang disediakan oleh modem jenis ini termasuk awet yaitu sekitar 3250 mah. 

Anda dapat membeli modem 4G terbaik tersebut melalui bebrapa situs online terpercaya seperti Jd.id, Bhineka.com, blibli.com, dhinomarket.com, elevania.com, dan masih banyak lagi situs yang lain. Nah, untuk masalah harga,ternyata cukup terjangkau, yaitu dengan harga Rp. 699.000 untuk kuota internet 70 GB full 4G selama 6 bulan, atau dengan harga Rp. 999.000 dengan kuota 150 GB full 4G 24 jam selama 12 bulan. Cukup menarik bukan penawaran tersebut? Selain fitur serta kemudahan diatas, Anda juga dapat mengatur penggunaan data dengan menggunakan fitur data speed limitation dan MAC Filter.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan