Beberapa Alasan Untuk Gaya Rambut Pendek

November 01, 2017
model rambut pendek

Sekarang ini banyak referensi yang dijadikan gaya atau model rambut. Dengan perkembangan teknologi saat ini sangat mudah dilakukan seperti dari internet atau media yang sangat ini mudah diakses. Pada era modern saat ini dan perkembangan model gaya rambut wanita sekarang memilih gaya rambut pendek. Yang biasanya dengan gaya rambut yang panjang terurai. Dengan gaya rambut pendek tentu saja merupakan wanita yang memiliki kepercayaan tinggi. Seperti halnya Polwan yang kebanyakan menggunakan gaya rambut pendek terlihat cantik dan energik. Untuk Anda wanita yang ingin berhijrah dengan gaya rambut pendek, berikut merupakan beberapa alasan kenapa wanita lain menggunakan model rambut pendek

  1. Rasa percaya diri meningkat 
    Beralih pada rambut pendek tentunya kepercayaan diri meningkat. Berbeda pada umumnya, wanita yang keseringan menggunakan model rambut panjang tentu saja merasa berbeda saat beralih pada rambut yang pendek. 
  2. Mudah diatur 
    Dengan menggunakan rambut yang pendek tentu saja mendapatkan keuntungan tersendiri. Terasa ringan dan sangat mudah diatur. Terutama bagi wanita karir yang menuntut soal waktu dan efektif. Tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk merapikannya. 
  3. Hemat biaya 
    Tentunya memiliki rambut yang pendek hemat dalam urusan biaya. Menggunakan shampo tidak perlu banyak dan pada saat keramas saja sangat cepat. 
  4. Terlihat berbeda 
    Berbeda dengan rambut panjang, rambut pendek memiliki kemistri yang berbeda. Daya tarik tersendiri bagi wanita yang memilih dengan gaya rambut pendek yang terlihat simpel serta aktif. 

Dengan berbagai gaya rambut baik model rambut pendek maupun panjang tentunya disesuaikan dengan selera. Namun , tidak ada salahnya beralih pada gaya rambut baru untuk mendapatkan suasana yang baru. Dengan gaya rambut tentunya diimbangi dengan perawatan menggunakan shampo yang tepat. Clear shampo strong & soft merupakan salah satu shampo yang baik untuk rambut menjadikan rambut kuat dan lembut serta mudah diatur. Perpaduan Natrium 10 yang merupakan kombinasi khusus yang diciptakan untuk mengembalikan nutrisi alami pada kulit kepala dan rambut.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan