Tempat Kuliah Film Yang Cepat dan Tepat

February 21, 2017

Anda kenal Hanung Bramantio,Nia Dinata, Riri Riza atau Deddy Mizwar? Untuk seorang penggila film, pasti akrab dengan nama-nama ini. Karena mereka adalah para tokoh di belakang layar yang meramaikan perfilman Indonesia. Film-film mereka sering menjadi film yang box office. Yaitu film yang sering mendapatkan perhatian masyarakat luas dilihat dari jumlah tiket yang terjual. Film-film mereka mempunyai ciri tersendiri dengan memberikan pesan moral yang mudah menyentuh penikmat film tersebut. Untuk saat ini, dunia film di Indonesia terlihat bangkit dari keterpurukannya setelah beberapa tahun belakangan ini. Kebangkitan tersebut terlihat dari kualitasnya maupun gairah para rumah produksi untuk menghasilkan film yang berkualitas.
Hal itu tentunya terkait dengan campur tangan pemerintah yang lebih ketat mengawasi peredaran film ilegal di pasaran. Sekarang pembajakan film tidak separah tahun-tahun sebelumnya. Misalnya saja untuk film “Surga Yang Tak Dirindukan” tidak ditemukan filenya di youtube walaupun sudah bertahun-tahun tayang di bioskop. Apalagi untuk seri ke duanya. Oleh karena itu, bioskop-bioskop di pusat kota pun mulai menggeliat lagi. Jika Anda tertarik menggeluti bidang perfilman, Kuliah Film bisa menjadi sebuah pilihan tepat.
Mungkin, yang menjadi pertanyaan di benak Anda adalah tempat Kuliah Film yang tepat. Tempat kuliah tentang perfilman adalah tempat kuliah yang membekali para mahasiswanya dengan keterampilan praktis di dunia industri. Hal itu bisa didapatkan dengan member kesempatan para mahasiswa untuk terjun langsung mengerjakan beberapa proyek yang dipesan oleh pasar. Dengan demikian, teknis pengerjaan, kualitas hasil, dan hal-hal lain yang dibutuhkan di dunia kerja atau dunia industri sudah terbiasa dilakukan para mahasiswa.
Adapun tempat Kuliah Film yang menawarkan pelayanan tersebut adalah IDS (International Design School)  education.Jakarta. IDS education adalah salah satu tempat kuliah yang memberikan bimbingan intensif di bidang perfilman dan dunia digital lainnya. Waktu yang dibutuhkan untuk mengikuti program di IDS education cukup singkat, yaitu hanya 20 bulan saja. Kalaupun ingin dilanjutkan untuk mendapatkan gelar, IDS education sudah bekerja sama dengan beberapa universitas ternama di Australia yang menerima transfer nilai kredit dari IDS education. Setelah menyelesaikan 20 bulan kuliah di IDS education dan dilanjutkan kuliah 1,5 tahun di universitas mitra yang berada di Australia, Anda sudah resmi mendapatkan gelar bachelor.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan