Kegunaan Mengikuti Toefl Preparation

February 21, 2017


Anda akan melanjutkan pendidikan keluar negeri atau anda akan melamar pekerjaan keluar negeri, banyak hal yang harus anda siapkan dan anda pelajari sebelum anda akan pergi keluar negeri untuk bekerja atau untuk melanjutkan pendidikan. Beberapa berkas dan dokumen harus anda siapkan tetapi anda juga harus mempelajari bahasa yang digunakan di Negara yang akan anda jadikan sebagai tempat bekerja atau melanjutkan pendidikan anda sebab bahasa sangat penting untuk anda pelajari agar anda dapat berkomunikasi dengan baik di Negara tersebut maka anda sebaiknya mengikuti kursus bahasa inggris di tempat kursus yang berkualitas dan profesional seperti di edupac Indonesia yang termasuk institusi kelas dunia yang menyediakan kursus bahasa inggris mulai dari SAT, GRE, dan lain-lain termasuk toefl preparation yang dapat mengukur kemampuan anda dalam berbahasa inggris mulai dari membaca, menulis, menyimak, dan berbicara sehingga anda akan dapat lebih fasih dalam berbahasa inggris.
Beberapa kegunaan mengikuti toefl bagi diri anda diantaranya sebagai berikut ini.
  1. Anda dapat menyiasati beasiswa LPDP, jika universitas yang akan anda jadikan sebagai tempat anda belajar meminta skor bahasa inggris yang lebih rendah misalnya IELTS 6, atau sampai 5,5 tetap saja LPDP akan meminta skor toefl sebesar 550 sehingga toefl ini bisa digunakan.
  2. Toefl biasa digunakan sebagai pra syarat untuk mendaftar ke sekolah menengah atas atau universitas di dalam dan di luar negeri juga untuk menjadi syarat memperoleh beasiswa.
  3. Toefl juga dapat digunakan untuk dapat melamar pekerjaan, kenaikan jabatan atau promosi.
  4. Toefl dapat dijadikan persyaratan untuk nilai toefl tes CPNS untuk lembaga kementerian pusat.
Demikian uraian tentang kegunaan toefl preparation yang akan anda dapatkan jika anda memiliki sertifikat toefl baik dalam negeri maupun di luar negeri untuk anda bekerja maupun untuk melanjutkan pendidikan sehingga anda akan memiliki kemampuan dalam berbahasa inggis dengan baik dan benar serta anda akan mudah bekerja dan melanjutkan sekolah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan