Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Di Wajah

February 23, 2017
Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Berbagai masalah kulit wajah memang hal sangat mengganggu penampilan. Salah satunya kulit wajah yang berjerawat. Apa wajah anda termasuk yang berjerawat juga?? Jangan bingung, ada produk wardah kosmetik yang memiliki paket kosmetik khusus untuk yang berjerawat yang disebut dengan “wardah acne series”. Paket kosmetik ini terdiri dari krim gel yang dirancang untuk kulit berjerawat. 

Gel ini memberi kesan dingin dan akan diserap langsung oleh kulit sehingga jerawat mudah hilang dan kempis seketika. Selain itu ada juga bedak, sabun muka dan krim untuk jerawat.Perawatan wajah yang berjerawat memang terbilang susah-susah gampang, karena perlu perawatan yang khusus juga. Berikut ada beberapa cara menghilangkan jerawat di wajah anda, diantaranya: Yang pertama bisa dengan buah lemon. Buah lemon mengandung vitamin C dan antioksidan yang ampuh menghilangkan jerawat. Selain itu juga lemon mengandung anti bakteri yang ampuh melawan bakteri yang penyebab jerawat. 

Caranya dengan dengan memeras sari lemon lalu usapkan langsung pada jerawat dengan menggunakan cooton bud atau kapas. Atau bisa juga dicampur dengan yogurt dan kayu manis untuk di buat menjadi masker lemon. Setelahnya dibasuh dengan air hangat. Bisa dilakukan secara rutin setiap hari sampai jerawatnya menghilang. Kedua dengan menggunakan buah tomat. Sama dengan buah lemon, tomat juga mengandung vitamin C yang bagus bagi tubuh. Tomat bekerja mengurangi minyak berlebih pada kulit juga mengecilkan pori-pori di wajah. Sehingga wajah terlihat segar terawat. 

Anda bisa menggunakannya dengan di blender atau di parut dulu satu buah tomat. Lalu oleskan pada seluruh wajah, biarkan hingga beberapa menit hingga mengering, setelah itu basuh dengan air dingin. Lakukan dengan rutin dua hari sekali atau sampai jerawatnya menghilang. Cara ketiga dengan menggunakan putih telur. 

Hal ini berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit yang baru sehingga kulit wajah akan terlihat lebih segar dan muda kembali. Caranya dengan memisahkan putih dengan kuning telur karena yang kita pakai putihnya saja. kemudian kocok sebentar lalu oleskan pada wajah yang berjerawat dan diamkan hingga kering. Setelah itu bilas dengan air bersih. Ternyata untuk menjadi cantik itu tidak perlu memerlukan biaya yang mahal. 

Cukup dengan bahan-bahan yang mudah di dapat dari sekitar rumah kita dapat melakukan perawatan yang tak kalah bagus hasilnya. Namun kebanyakan orang ingin instan atau tidak ingin ribet dengan membuat sendiri, jadi bagi anda yang sibuk atau tidak bisa membuatnya, maka anda bisa menggunakan produk wardah kosmetik yang khusus untuk masalah kulit yang anda alami.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan