Bahan Alami Yang Bisa Digunakan Untuk Perawatan Kulit

February 23, 2017
Bahan Alami Yang Bisa Digunakan Untuk Perawatan Kulit
Tanpa kita sadari ternyata ada berbagai macam bahan alami yang mampu membuat kulit kita terlihat lebih cerah dan lebih indah. Sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan berbagai macam bahan yang berbahaya yang bisa membahayakan kesehatan kita. Karena segala macam solusi dari permasalahan kulit wajah dan kulit tubuh ternyata bisa kita dapatkan dari bahan-bahan alami. bahan alami tersebut diantaranya adalah : Madu. 

Madu merupakan salah satu pelembab dan antibiotik alami yang bagus bagi kulit. Selain itu madu juga dapat mencerahkan wajah serta mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati di. madu juga bisa menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat dan mencegah penuaan dini. Mentimun. Mentimun memiliki berbagai manfaat sangat baik bagi kulit Mentimun juga mengandung berbagai macam multivitamin dan mineral bagi kulit kita serta mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit seperti kekusaman. 

Mentimun juga bisa menghambat proses pigmentasi kulit serta menghilangkan bekas jerawat dan bintik-bintik hitam yang ada di sekitar wajah Tomat. Sayuran yang bisa dengan mudah kita temukan di mana saja ternyata memiliki khasiat yang sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah serta sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. 

Senyawa antioksidan yang terkandung dalam tomat salah satunya adalah likopen yang mampu menghilangkan dan menangkal radikal bebas serta melindungi permukaan kulit dari paparan langsung sinar matahari. senyawa ini juga akan memberikan nutrisi yang sangat baik bagi kulit dan mampu membuat kulit kita lebih cerah dan lebih segar. Salah satu sayuran yang bisa kita andalkan untuk merawat kulit tubuh kita serta menjadikan kulit tubuh kita terlihat lebih putih dan lebih kencang adalah kentang. 

Karena kentang memiliki berbagai macam nutrisi dan multivitamin yang sangat baik bagi kesehatan kulit wajah dan kulit tubuh kita. Susu. Sudah diketahui bahwa susu memiliki ribuan manfaat sosial dalam bidang kecantikan. Susu mengandung vitamin D yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah collagen serta mampu menyamarkan kerutan yang ada pada sekitar wajah kita. Susu juga mengandung vitamin B6 yang mampu merawat dan menjaga kulit wajah dan kulit tubuh kita agar tetap lembab dan sehat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan