Pilihan Android 4g Lte Murah Smartfren

November 11, 2016
Pilihan Android 4g Lte Murah Smartfren
Pada saat memilih smartphone pasti kalian akan melihat spesifikasi nya dulu kira-kira yang pas atau cocok sesuai kebutuhan terlebih isi kantong yang dimiliki dengan mencari-cari HP android 4G lte murah pada berbagai tempat. 

Seiring perkembangan teknologi modern saat ini, kecepatan akses internet juga menjadi pertimbangan apalagi setelah adanya teknologi 4G lte. 4G lte adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. 

Bahkan para ISP broadband juga menggunakan istilah 4G LTE untuk memasarkan produk – produk mereka. Setiap tahunnya, gadget selalu menampilkan kecanggihan layanan dan fitur-fitur terbaru yang membuat setiap orang ingin selalu mengikuti perkembangan tersebut. 

HP android 4G lte murah Januari 2016 memberikan pilihan untuk bisa memiliki gadget keluaran terbaru dengan harga yang murah. Smartfren Andromax ES & EC – Harga Rp 999.000, layanan dual sim card, Android OS 5.0 Lollipop, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 MP dan depan 5 MP. Lenovo K3 – Harga Rp 1.100.000, layanan dual sim card, Android OS 4.2 Kitkat, memori internal 16 GB, kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP. Polytron ZAP 5 – Harga terbaru Rp 1.099.000, layanan dual sim card, Android OS 4.4 Kitkat yang dapat diupgrade menjadi OS 5.0 Lollipop, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. 

Acer Liquid Z410 – Harga Rp 1.325.000, layanan dual sim card, Android OS 4.4 Kitkat, memori internal 4 GB, kamera belakang 5 MP dan depan 2 MP. Bolt IVO V5 – Harga Rp 1.499.00, layanan dual sim card, Andorid OS 4.4 Kitkat, memori internal 8 GB, kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP. 

Beberapa HP android 4G lte murah yang bisa di dapatkan dengan contentnya masing-masing di atas bisa dimiliki. Memiliki hp Android kualitas bagus dengan harga murah sangat memberikan keuntungan bagi para penggunanya karena tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk sekedar mengikuti perkembangan tren gadget terbaru. 

Smartfren 4G memberikan harga special dengan content yang tidak kalah dengan yang lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan