Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Bahan Alami

August 15, 2016
Sudah di pastikan setiap wanita ingin berpenampilan cantik dan menarik, sehingga mereka melakukan berbagai cara supaya terlihat cantik dan menarik, karena kecantikan tentu akan menambah daya tarik seseorang. Oleh sebab itu perawatan wajah harus mendapatkan perhatian khusus. Untuk melakukan perawatan wajah banyak dari kalangan wanita pergi ke salon dan melakukan berbagai jenis treatment. 
Tetapi apabila anda lagi menghemat atau malas berpergian keluar untuk sekedar pergi ke salon, anda juga bisa melakukannya di rumah dengan perawatan tradisional dengan memanfaatkan bahan bahan alami. berikut tips kecantikan dengan melakukan perawatan wajah menggunakan bahan bahan alami: 

Tomat 
Tomat bermanfaat untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah dan menghaluskan kulit. Cara menggunakannya, tomat di bersihkan terlebih dahulu kemudian di haluskan dengan cara di tumbuk atau di blender, sesudah halus kemudian di buatkan masker wajah dengan meratakan tomat halus tadi di seluruh wajah dengan cara menepuk-nepuk ke bagian wajah secara perlahan tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air. 

Jeruk nipis 
Jeruk nipis baik untuk kulit wajah karena dapat membuat wajah segar dan bersih, cara menggunakannya yaitu dengan membelah jeruk nipis dan mengoleskannya ke seluruh bagian wajah secara merata, pada saat melakukanya mungkin akan terasa perih di wajah dalam beberapa saat, tetapi manfaat nya sangat baik untuk kulit wajah. 

Mentimun 
Mentimun bermanfaat untuk mengangkat noda hitam di wajah dan dapat membuat wajah terlihat cerah. Cara menggunakannya yaitu ambil setengah menitimun kupas hingga bersih, lalu campur dengan tambahan 1 sendok susu tanpa lemak dan 1 sendok yoghurt, lalu blender semua campuran sampai halus, setelah halus oleskan campuran tadi pada seluruh bagian wajah sampai merata selama 20 menit dan terakhir bilas menggunakan air hangat. 

Pisang 
Buah pisang bermanfaat untuk membuat kulit wajah menjadi lembab. Cara menggunakannya ambil satu buah pisang ambon, kupas kulitnya dan hancurkan buahnya kemudian campur dengan satu sendok madu, sesudah itu oleskan campuran tadi ke seluruh bagian wajah sampai merata dan diamkan selama 30 menit dan terakhir bilas menggunakan air hangat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan