Eye Shadow Sariayu Hadir Dengan Banyak Warna

August 15, 2016
Apabila anda yang sering menggunakan riasan wajah pasti tidak asing lagi dengan eye shadow. Riasan wajah yang satu ini selain digunakan untuk menghias kelopak mata, akan tetapi eye shadow sekarang ini bisa digunakan untuk menghias bagian wajah yang lainnya. Apalagi jika anda menggunakan eye shadow Sariayu dengan warna-warna yang terinspirasi dari kekayaan dan juga budaya Indonesia sangat cocok bagi anda yang ingin berpenampilan natural dengan make up.
Eye Shadow Sariayu Hadir Dengan Banyak Warna
Eye shadow selain bisa digunakan untuk riasan kelopak mata, eye shadow bisa digunakan sebagai eye liner. Untuk pengaplikasiannya anda bisa menggunakan eyeshadow Sariayu Trend warna Krakatau yang warnanya lebih gelap. Eye shadow tersebut diaplikasikan seperti eyeliner dengan cara membasahi bagian kuas eye shadow. Kemudian taburkan eye shadow pada garis mata. 

Dan pada bagian ujung mata diruncingkan. Eye shadow juga bisa untuk mempercantik alis dengan cara membentuknya. Hasil yang dihasilkan oleh eye shadow yaitu lebih natural dibandingkan dengan menggunakan pensil alis. Eye shadow tren warna Krakatau yang warnanya sama dengan warna alis anda. Eye shadow juga bisa digunakan sebagai blush on. Anda bisa menggunakan eye shadow Sariayu trend warna Krakatau yang warnanya merah muda atau pink.

 Dan pada bagian tulang pipi. Kemudian eye shadow juga bisa digunakan sebagai highlighter. Fungsi dari hightlighter sendiri untuk menyempurnakan make up yang anda gunakan. Anda bisa menggunakan eye shadow yang warnanya putih metalik agar wajah anda lebih berbinar. Anda bisa mengapilkasikan eye shadow tersebut para bagian pipi, dagu, kening, dan tulang tengah hidung. 

Terdapat beberapa produk eye shadow tren warna Krakatau Sariayu diantaranya yaitu eye shadow kit. Eye shadow yang satu ini terdiri dari beberapa warna eye shadow. Eye shadow yang satu ini lebih praktis lagi karena anda tidak perlu membawa banyak warna eye shadow, karena dalam satu wadah terdapat beberapa warna pilihan yang bisa anda gunakan Kemudian terdapat pula eye shadow Krakatau 1 dan juga 2. Anda bisa memilih mana yang anda akan gunakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan