Harga Hape 4G Smartfren Menjangkau Semua Kalangan

June 11, 2016
Dari sekian banyak orang saat ini yang mencari harga hape 4G 2016 bertanya tanya dimana bisa menemukan harganya di bawah 1.5 jutaan. Selain itu, yang diinginkan mereka hape ini sudah bisa mendukung volte dan tentunya sudah bisa support jaringan 4G. VoLTE merupakan teknologi yang ada saat ini dengan mengedepankan transfering data baik video, foto, suara sangat cepat dan stabil. 
Jadi Jaringan 4G LTE adalah jaringan yang memungkinkan kita bisa mendapatkan koneksi jaringan yang stabil dan cepat tanpa ada gangguan. 

Perkembangan jaringan yang diawali dengan adanya jaringan 2G terus 3G hingga sekarang lahir generasi ke empat yang sangat digemari oleh banyak orang dalam mengakses internet sangat terlihat sekali peralihannya, sehingga banyak yang masih menggunakan jaringan 3G mereka melakukan upgrade to 4G agar bisa menikmati layanan koneksi internet cepat dan stabil, dan ditambah lagi dengan adanya dukungan dari gadget saat ini, semakin optimal penggunaan dan pemanfaatan teknologi. 

Bila berkaca pada beberapa tahun kebelakang orang menggemor gemorkan bisa berkomunikasi dengan orang lain melalui video call melalui jaringan 3G nya sekarang malah lebih canggih lagi selain bisa bertatapan muka langsung pada jarak yang jauh walau melintasi benua ibaratnya, tetapi dengan jaringan 4G LTE dan dukungan adanya VoLTE maka makin bersihnya suara yang datang dan bertatapan muka dengan orang lain melalui hape menjadi seperti layaknya sedang bertatapan muka nyata adanya. Ini berkat kemajuan teknologi komunikasi yang sangat canggih dan dengan dukungan perengkatnya yang juga bisa menampung semua kebutuhan akan teknologi tersebut.

 Dari adanya perkembangan teknologi tersebut di sisi lain bagi sebagian orang akan semakin ketinggalan dan akan semakin tergusur oleh perkembangan teknoogi informasi ini, karena faktor kepemilikian gadget atau perangkat yang dibandrol harga tinggi. 

Kita bisa rasakan sendiri banyak kalangan masyarakat yang notabene orang menengah apalagi orang bawah mereka merasa kurang mampu untuk bisa mendapatkan manfaat teknologi ini. Tetapi semua provider di dunia juga di indonesia pada intinya menginginkan produknya bisa dinikmati semua orang dengan memberikan jangkauan dan penawaran yang bisa dijangkau mereka. 

Smartfren adalah satu dari ratusan produsen yang memperhatikan hal ini, yaitu dengan meluncurkan harga hape 4G 2016 dengan harga 1.5 jutaan. Dengan harga tersebut dari hape ini bisa memberikan manfaat yang besar dan tentunya sudah support jaringan 4G LTE.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan