Hape 4G Sejutaan Terbaik

May 21, 2016
Jika anda hendak membeli hape pada sekarang ini, anda akan mendapatkan banyak keuntungan sekaligus. Dengan semakin kompetitifnya pasar penjualan hape, tentu saja yang memiliki harga terjangkau dan kualitas mumpuni akan memenangkan pertarungan. Salah satu hape yang patut diperhitungkan ialah Smartfren Andromax R. Dengan harga yang di banderol sejutaan, hape ini sejatinya bisa menjadi primadona di kelasnya. Harga hape 4G 2016, sejatinya sangat bersaing, terutama di kelas entri. 

Kehadiran Andromax R ini bisa anda pertimbangkan. Berikut beberapa kelebihannya. 
  1. Dengan harga sejutaan, Andromax R sudah di bekali dengan Prosesor Quad Core. Jika anda hendak berinternet dan memainkan game, prosesor ini sudah cukup bagus.
  2. Untuk multi aplikasi yang terdapat dalam hape, Andromax R sudah di bekali RAM sebesar 1 GB. Dengan RAM sebesar ini, sangat enting sekali untuk menemani hape yang sudah memiliki Prosesor Quad Core. 
  3. Jika anda hendak mendapatkan jaringan internet tercepat, hape ini sudah memberikannya untuk anda. dengan penggunaan jaringan 4G. anda dimanjakan dengan jaringan internet tanpa lelet. Untuk hal jarungan, Smartfren sudah membekali setiap produknya dengan jaringan 4G.
  4.  Untuk memaksimalkan upgrade to 4G anda, Smartfren menyertakan fitur Volte. Fitur ini merupakan fitur untuk panggilan suara dan video. Dengan volte, panggilan suara dan video anda akan lebih jernih. Dengan kualitas mumpuni tersebut, pembiayaan justru semakin di tekan dengan sangat murah. Penggunaan fitur ini juga sudah ada pada Andromax R.
  5.  Dengan ruang penyimpanan internal mencapai 8 GB tentu bisa di manfaatkan sebaik-baiknya oleh pengguna. Ruang penyimpanan tersebut belum lagi ditambah slot microSD. 
  6. Memiliki kamera yang mumpuni. Baik kamera depan maupun belakang sudah di bekali kualitas sebesar 5 MP pada kamera depan dan 8 MP pada kamera belakang. 
  7. Dengan daya baterai yang mencapai 2200 mAh dengan tipe Li-polymer, Andromax R sudah sangat baik untuk kategori smartphone sejutaan. 
Dari ketujuh kelebihan Smartfren Andromax R, harga hape 4G 2016 akan semakin kompetitif.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan