Jadikan Makanan Sehat Sebagai Penurun Gula Darah Dalam Tubuh Anda

December 25, 2015
Makanan merupakan faktor utama dalam mendapatkan tubuh menjadi sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang mempunyai protein dan serat yang baik maka hasil yang di dapat adalah tubuh yang sehat. Makanan merupakan asupan yang sangat penting, oleh karena itu bijaklah dalam memilih makanan yang baik untuk di konsumsi oleh kita. bukan hanya itu pola makan yang baikpun harus lah terjaga, jumlah dan jadwal makan harus lah teratur. Dengan demikian organ yang ada dalam tubuh akan bekerja dengan baik karena di beri asupan yang baik pula. Salah satu penyebab dari pola makan yang buruk adalah meningkatnya gula darah dalam tubuh. Makanan untuk gula darah pun harus benar benar terjaga agar tidak berdampak negatif terhadap kesehatan.

Jadikan Makanan Sehat Sebagai Penurun Gula Darah Dalam Tubuh Anda

Apabila sudah menderita penyakit diabetes atau meningkatnya kadar gula dalam darah maka sebaiknya anda mengatur asupan makanan. Salah satunya dengan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung protein dan serat yang sangat baik untuk organ tubuh. Banyak sekali makanan untuk gula darah, seperti, tomat, apel, stroberry, cokelat dan kacang – kacangan. Jenis makanan tersebut kaya akan protein dan rendah kalori dan mempunyai serat yang tinggi, sehingga terkontrolnya gula darah yang terdapat dalam tubuh. Bukan hanya itu jenis makanan tersebut mengandung mineral yang dapat menyerap glukosa dan mengolah glukosa dengan cepat.

Tidak mudah untuk mengontrol gula darah dalam tubuh apabila harus mengkonsumsi makanan yang tidak di sukai. Dengan keadaan demikian, maka solusi tepat adalah dengan mengkonsumsi makan atau cemilan yang mempunyai komposisi yang baik, seperti pada cemilan Soyjoy yang berbahan dasar kacang kedelai yang mempunyai protein alami yang mempunyai manfaat dalam menurunkan gula darah atau diabetes dan kedelai mempunyai ekstra protein yang dapat mengusir kolesterol dalam tubuh. Bukan hanya itu di dalam cemilan Soyjoy terdapat coklat dan kacang Almond yang baik di konsumsi bagi penderita gula darah. Cokelat yang terdapat dalam cemilan ini adalah cokelat hitam yang baik untuk kesehatan, dan bagi penderita diabetes memiliki potensi lebih rendah mengalami resistensi insulin.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan