Beberapa Jenis Peluang Usaha Melalui Internet sebagai Pilihan Bisnis Menguntungkan

December 26, 2015
Internet saat ini merupakan sarana atau media yang banyak digunkan untuk kepentingan komersil bagi sebagian orang, baik untuk sebuah pemasaran maupun untuk media promosi. Melalui sebuah website pribadi atau beberapa jenis situs yang dapat digunakan untuk kepentingan bisnis, Saat ini peluang usaha melalui internet sudah semakin terbuka lebar bagi siapa saja. Ada banyak jenis usaha baik yang membutuhkann modal kecil maupun bisnis yang memerlukan modal yang besar. Bagi anda yang tertarik untuk menggeluti usaha yang satu ini, berikut akan saya paparkan beberapa jenis usaha yang dapat anda pilih untuk bisnis online yang tengah anda rencanakan:


1 . Reseller
Bagi anda yang tidak memiliki modal yang besar, peluang usaha melalui media online tetap terbuka lebar. Salah satu jenis usaha yang dapat anda geluti tanpa memerlukan modal yang besar adalah dengan menjadi reseller untuk beberapa jenis produk yang kini banyak dicari oleh pengguna internet. Cara menjadi reseller cukup mudah, anda tinggal mendatangi beberapa produsen seperti salah satunya produsen produk fashion untuk menjadi reseller. Nantinya anda promosikan barang tersebut melalui internet dan keuntungan akan anda dapatkan dari setiap barang yang anda jual.

2 . Konveksi
Fashion merupakan kategori produk yang cukup baik untuk dipasarkan melalui sistem jual beli online. Salah satu bisnis fashion yang memiliki potensi cukup baik melalui internet adalah bisnis konveksi yang kini banyak ditekuni oleh kebanyakan orang di berbagai tempat khususnya kawasan perkotaan. Ada banyak jenis produk konveksi yang kini ditawarkan melalui media internet diantaranya seperti konveksi kerudung, kaos oblong, jaket dan sebagainya.

3 . Distributor
Bagi anda yang memiliki cukup modal, anda pun dapat memilih bisnis distributor yang menjual berbagai macam jenis produk yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan. Ada cukup banyak pilihan produk yang dapat anda tawarkan dari mulai produk perlengkapan elektronik, gadget, laptop, aksesoris, produk kecantikan dan sebagainya. Selain itu, anda pun dapat memilih website komersil sebagai media pemasaran dan promosi agar usaha yang tengah anda geluti mudah untuk meraih pasar yang baik.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan