3 Tips Berurusan dengan Perusahaan Asuransi Setelah Kebakaran Menimpa Rumah Anda

Pemilik rumah yang bangunannya telah rusak atau hancur akan melihat ke asuransi kebakaran mereka untuk bantuan. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika Anda berinteraksi dengan perusahaan asuransi Anda.

1. Dapatkan Kebijakan di muka
Jika Anda terpaksa mengungsi di rumah Anda, Anda mungkin tidak meraih kebutuhan dasar - dari sikat gigi untuk pakaian yang dapat Anda pakai untuk bekerja. Kebijakan pemilik rumah Anda akan menutupi biaya untuk mengganti barang-barang ini, tetapi Anda tidak perlu mengajukan klaim dan memilikinya sebelum menuju ke sebuah department store untuk membeli kebutuhan harian dan setelan yang Anda butuhkan untuk kantor. Sebaliknya, meminta perusahaan asuransi kebakaran Anda untuk uang muka terhadap klaim Anda. Meminta perwakilan perusahaan untuk membawa cek ke manapun Anda tinggal, baik itu hotel atau rumah teman. Simpan tanda terima untuk segala sesuatu yang Anda beli, dan masuk akal .

Memeriksa kebijakan Anda - bahkan jika Anda memiliki "pengganti" cakupan untuk rumah itu sendiri Anda mungkin hanya memiliki "nilai tunai aktual" untuk barang-barang pribadi yang ada di rumah Anda. Agen yang baik akan mengingatkan Anda untuk ini dan menyarankan membeli suatu dukungan sehingga isi Anda akan tercakup dalam kebijakan penggantian, juga.

3 Tips Berurusan dengan Perusahaan Asuransi Setelah Kebakaran Menimpa Rumah Anda

2. Amankan Properti Anda
Setiap kebijakan mengharuskan Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan kerusakan pada properti anda. Dalam legalese, ini dikenal sebagai tugas Anda untuk "mengurangi kerusakan." Ini termasuk seperti langkah yang masuk akal sebagai meliputi bagian atap bocor Anda dengan terpal plastik sampai Anda bisa mendapatkannya diperbaiki atau mematikan air ketika Anda menemukan pipa meledak. Perusahaan asuransi Anda akan membayar biaya ini ketika Anda membuat klaim Anda.

3. Segera mengklaim Berkas Klaim Anda
Semua kebijakan memerlukan pemilik rumah untuk melaporkan kerugian mereka sesegera mungkin. Anda dapat memenuhi dengan menelepon agen Anda atau mengirim email. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menyerahkan "bukti klaim kerugian," di mana Anda merinci kerugian Anda dan daftar nilai. Jika Anda menunda memberitahukan perusahaan Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda jauh di bawah pada daftar ketika tiba saatnya bagi perusahaan untuk mengirim pengatur untuk menangani klaim Anda.

Comments

Popular Posts