Jual Aksesoris Komputer

October 03, 2015
Jual aksesoris komputer - berbisnis merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan disamping pekerjaa formal lainnya. Karena susahnya lapangan pekerjaan pada saat ini, berbisnis pun harus dikerjakan demi untuk terus menyambung hidup. SERing kali banyak orang yang berpikiran lebih enak bisnis, kerja sendiri dan kerja tanpa beban daripada kerja pada orang lain yang penuh dengan seabreg peraturan. Salah satu lahan bisnis yang sedang digemari saat ini adalah bisnis aksesoris terutama aksesoris komputer. PAda bisnis ini tentunya kita jual aksesoris komputer dengan harga yang sesuai dengan kualitas barang yang akan dijual.


Bagi anda yang mau mencoba bisnis ini, berikut akan dipaparkan beberapa hal yang dapat membunuh bisnis aksesoris komputer diantaranya :

1. tidak melakukan networking dengan dealer atau supplier Kesalahan pertama dalam bisnis aksesoris komputer anda adalah anda tidak melakukan networking dengan dealer atau supplier, padahal hal ini sangatlah penting, bila anda menjalin komunikasi dan hubungan yang erat dengan para supplier untuk mengembangkan bisnis aksesoria komputer anda. anda akan mendapatkan keuntungan, Karena dengan cara ini anda bisa mendapatkan harga spesial dari supplier dan bahkan anda bisa menjadi master dealer pada suatu wilayah tertentu.

2. Memilih tempat usaha yang tidak tepat Untuk berbisnis aksesoris komputer, baik online maupun offline anda tentunya memerlukan pemilihan tempat yang strategis yang bisa menunjang bisnis dan usaha anda. Jangan sembarangan memilih tempat untuk membuka lapak jualan dan bisnis anda, karena hal ini sangat mempengaruhi untung rugi terhadap biania anda.

3 tidak mempersiapkan keuangan dengan baik Dalam berbisnis, hal ini tentu sangat di butuhkan. Anda harus matang dalam mempersiapka keuangan anda, anda harus pandai mengelola keuangan dalam bisnia anda. Mana untuk modal mana yang menjadi keuntungan. jangan samapai anda gulung tikar karena jelek dalam memenej keuangan.

4. Tidak disiplin Disiplin merupakan hal yang harus diterapkan dalam segala segi kehidupan. Dengan tidak adanya kedisiplinan, kehidupan pasti akan acak-acakan tidak terkendali. Begitupun dengan usaha atau berbisnis, bila tidak disiplin maka bisnis pun akan tidak berjalan dengan baik. Yang terpenting dalam kedisiplinan adalah disiplin waktu, kapan toko di bika kapan toko di tutup, kapan jam istirahat kapan jam kerja. Semuanya harus disiplin sesuai peraturan apalagi bila sudah memiliki karyawan.

5. Tidak memperhatikan pelayanan Pelanggan adalah raja, tentu kita sering mendengar kalimat tersebut. Agar bisnis anda berjalan dan terua berkembang berikanlah pelayanan yang baik kepada para pelanggan anda. Supaya mereka senang dengan pelayanan anda, dan mereka akan terus datang ke toko anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan