Harga Smartphone

October 05, 2015
Anda tertarik untuk mengganti handphone dengan smartphone, pastinya anda membutuhkan informasi tentang daftar harga smartphone dengan spesifikasi baik smartphone keluaran terbaru maupun keluaran yang lama.


Terdapat merek smartphone yang menjual produknya dengan harga yang mahal dan harga yang murah. Hal tersebut dibedakan dari merek smartphone tersebut serta fitur-fitur yang dimilikinya.
Apabila anda menginginkan mendapat smartphone dengan kualitas yang bagus, anda bisa memperhatikan tip-tip berikut ini, diantaranya yaitu anda bisa memilih smartphone yang memiliki ukuran layar yang cukukup lebar dan memiliki resolusi yang tinggi, sehingga tampilannya akan jernih, dengan begitu anda bisa nyaman menggunakan smartphone tersebut.

Selanjutnya anda bisa memilih smartphone yang memiliki kapasitas RAM minimal 512 MB serta jika smartphone anda android, pilihlah yang menggunakan jlly bean 4.1.
Kemudian anda bisa memilih smartphone yang memiliki kamera utamanya berukuran sekurang-kurangnya 8 megapixel dan kamera depan dari smarphone tersebut memiliki ukuran 2 megapixel. Sehingga hasil foto-foto baik kualitasnya.

Kemudian anda bisa memilih smartphone yang memiliki koneksi jaringan yang baik, sehingga smartphone tersebut bisa digunakan untuk mengakses internet. Anda bisa memilih smartphone yang memiliki kapasitas jaringannya 3G atau HSDPA.

Selain itu anda bisa memilih smartphone yang memiliki model yang bagus dan berkualitas. Misalnya smartphone tersebut memiliki berat yang ringan sehingga tidak berat ketika membawa di saku baju anda, selain itu anda bisa memillih dari haganya. Pilihlah harga smartphone yang sesuai dengan kondisi keuangan anda. Apabila anda memiliki uang sekitar 1 jutaan, anda masih bisa membeli smartphone.

Berikut ini merupakan smartphone yang harganya sekitar 1 jutaan yaitu smartphone LG L40 Dual (D170). Spesifikasi smartphone ini yaitu memiliki berat 113,4 gram 109.4 x 59 x 11,9 mm. Dengan layar touchcreen IPS LCD , memiliki kapasitas memori 4 GB, dam RAM 512 MB. Memiliki kamera 3,15 MP, processornya Dual-Core 1,2 GH, merupakan android OS versi 4.2 kitkat. Memiliki fitur Bluetooth, WiFi, BBM, Micro USB, memiliki dual SIM GSM. Harga dari smartphone ini yaitu Rp. 1.200.000.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan