Vivo PC, Komputer Mini Terbaru Asus

October 01, 2015
Asus meluncurkan sejumlah produk PC mini dan servernya ke Negara ini . Buat PC mini, Asus meluncurkan sejumlah tipe baru Vivo Personal Computer dengan desain yang paling compact, spesifikasi terkini, serta beberapa feature menarik. Produk PC Vivo Personal Computer hadir dengan desain yang paling ringkas. PC mini ini mempunyai dukungan prosesor Intel generasi terbaru, dukungan keluaran layar hingga ultra HD (4K), serta sistem tata suara yang berkualitas melalui teknolgo Asus SonicMaster. Produk Vivo Personal Computer pula meluncurkan teknologi Vivo Dual Bay.

Dengan ukuran yang paling compact dan kecil, PC mini biasanya mempunyai keterbatasan buat urusan ekspansi karena terbatasnya ruang yang tersedia. Namun, dengan dukungan Vivo Dual Bay, kamu dapat mempunyai beberapa alternatif konfigurasi hard disk hingga dapat menampung dua unit hard disk. Jadi, Asus Vivo Personal Computer ini tidak cuma mampu menampung satu buah hard disk berukuran 3,5 inci atau 2,5 inci, tapi dapat pula menampung dua buah media penyimpanan seperti hard disk atau STORAGE DISC dengan ukuran 2,5 inci.

Dengan begitu, kamu dapat memasang sebuah STORAGE DISC ubuat melakukan instalasi sistem operasi dan sejumlah aplikasi buat waktu load yang lebih cepat, serta memasang satu lagi hard disk 2,5 inci yang akan menjadi tempat penyimpanan berbagai data kamu. Selain Vivo Personal Computer, Asus pula memperkenalkan produk Vivo Mini dengan dimensi yang lebih compact lagi. Dimensinya yang paling compact membuat Vivo Mini ini cocok buat berbagai penggunaan karena mempunyai konsumsi daya yang paling irit serta tak memakan banyak tempat.

 Mendukung pertumbuhan bisnis skala kecil, menengah, hingga besar, Asus pula siap menghadirkan beberapa varian server di Negara ini . Beragam varian rack server, tower server, hingga motherboard, akan dihadirkan di Negara ini dengan tawaran reliabilitas yang tinggi dengan kinerja yang paling baik. Buat para pelaku bisnis, server Asus ini pula memberikan fleksibilitas upgrade yang akan memudahkan bisnis buat mengikuti pertumbuhan skala bisnisnya. Sementara buat harga dan ketersediaan, bisa anda lihat di www.ridista.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan