Peran Parner Kerja dalam Sebuah Bisnis Distro

August 15, 2015
Distro merupakan sebuah toko yang menjual barang atau produk yang dihasilakan dari orang lain maka bisnis ini tak lepas dari parner kerja yang solid sehingga dapat berkembang dengan peast dan juga keduanya dapat memperoleh keuntungan yang besar. Begitu besarnya peran seorang rekan kerja dlam ‘Bisnis Kaos Distro’ karena tanpa jalinan kerja sama yang baik antara yang membuat barang atau produk dengan pelaku bisnis tersebut atau penjaul mustahil dapat berkembang.


Begitu pentingnya peran seorang parner dalam menjalankan usaha ini, maka harus anda perhatikan beberapa hal diantaranya adanya kesepakatan yang baik, jangan sampai anda dan juga rekan anda merasa dirugikan atau sebelah pihak merasa dirugikan itu akan berdampak negatif bagi usaha distro anda. Selanjutnya adalah rekan itu dapat diandalkan misaknya dari kinerjanya yang baik, teliti dan juga rafih.

Yang harus anda perhatikan dalam menjaga jalinan kerja sama agar tetap berjalan sesui dengan payan gdiharapkan adalah anda dan rekan anda tersebut memiliki visi dan misi yang sama untuk mengembangkan usahanya denagn baik, dengan adanya penyamaan tujuan ini akan terhindar dari pertengkaran yang sipattnya sederaha, tapi akan meluas kalau tidak dilandasi oleh pemikiran yang sudah tidak sejalan, tetapi sebaliknya akan berjalan mulus malah mendapatkan l;aba yang besar bila bejlan satu arah dan satu tujuan.

Adajugayang tak kalah pentingnya adlah sikap keterbukaan, sikap ini akan melerai semua prasangka yang buruk antara satu sama lain, yang kalau dibiarkan bisa-bisa anda menjadi bangkrut dan bukannya untung yang didapat malah kerugian yang akan anda dapat.
Wah …!! Benar-benar sentaral yah, peran parner dalam usaha distro ini, meskipun anda bisa mengelolanya sendiri artinya anda sendiri yang menyediakan barang-baranya, akan tetapi tetap saja parner dalam bisnis ini seperti anda ahli dalam menjahit kaos tapi anda belum punya sablonan pasti membutuhkan bantuan orang lain, setidaknya anda abisa meringan beban anda, sekaligus membantu mereka untuk memasarkan barang-barang buatan mereka kepublik, toh nantinya anda juga yang nantinya akan diuntungkan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan