Langkah-Langkah Menjadi Penjual Pulsa

August 14, 2015
Berjualan pulsa kini sudah menjadi bisnis favorit banyak orang, pasalnya usaha seperti ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja selama ada jaringan telepon. Dengan modal yang terjangkau membuat banyak orang memiliki kesempatan untuk ikut meramaikan usaha jual pulsa ini.agar anda bisa bersaing dengan orang yang sudah berpengalaman sebaiknya untuk menarik hati para pembeli anda bisa menjual pulsa murah. Sedikit menurunkan harga dari biasanya tidak akan merugikan anda, malah dengan strategi tersebut memungkinkan untuk mendapatkan pelanggan yang banyak.

Bagi anda yang ingin berjualan pulsa murah dan tidak tahu bagaimana caranya. Di bawah ini ada langkah-langkah bagaimana memulai usaha tersebut, yang paling utama adalah anda sudah memiliki handphone terlebih dahulu tidak perlu mahal model biasa juga bisa digunakan yang penting tidak rusak.

Langkah-Langkah Menjadi Penjual Pulsa


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendaftarkan diri anda ke pusat grosir pulsa di daerah anda. Pilihlah grosir yang mempunyai reputasi, baik dari sumber daya manusianya, server yang digunakan, sampai harga pulsa yang ditawarkan cukup murah sehingga anda masih untung ketika menjual pulsa murah kepada pelanggan anda nantinya.

Langkah kedua yaitu melakukan deposit sejumlah uang yang nantinya akan dijual ke konsumen. Deposit bisa dilakukan dengan mendatangi grosir pulsa secara langsung atau bisa juga dengan cara transfer di Bank.

Langkah ketiga yaitu mengkonfirmasi bahwa anda sudah mengirim uang untuk deposit, itu pun jika anda melakukan deposit dengan jalan transfer di Bank.

Langkah keempat cek apakah deposit yang diberikan pada grosir pulsa sudah dikirim ke hp anda dalam bentuk pulsa sesuai dengan jumlah deposit. Setelah semua langkah dilakukan anda pun siap untuk berjualan pulsa.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan