4 Jenis Exclusive Diamond Necklace yang Cantik dan Menawan

October 18, 2023


Necklace atau kalung menjadi salah satu jenis perhiasan yang paling disukai wanita. Apalagi jika menghadiri acara penting seperti pesta, setiap wanita pasti tidak akan lepas dari perhiasan kalung. Anda sedang mencari kalung terbaik? Exclusive diamond necklace sangat cocok untuk Anda. Berbagai macam jenis atau model kalung dapat membuat Anda terlihat cantik dan menawan.

Jenis Exclusive Diamond Necklace untuk Anda

Berikut ini adalah pilihan jenis kalung untuk Anda sesuaikan dengan gaya pribadi:

1. Kalung Rantai

Salah satu jenis kalung yang paling populer saat ini adalah kalung rantai. Sesuai namanya, kalung ini memiliki model rantai yang panjang dan melingkar di leher Anda. Ada banyak pilihan logamnya seperti emas, perak, platinum, dan lain sebagainya. 

Kalung rantai yang dikombinasikan dengan liontin berlian akan terlihat semakin indah. Selain pilihan logamnya beragam, pilihan model rantainya juga beragam. Contohnya seperti cable, rolo, figaro, curb, dan lain-lain.

2. Kalung Choker

Siapa sih yang tidak tahu dengan kalung choker. Wanita yang menyukai perhiasan pasti tahu apa itu kalung choker. Jenis kalung satu ini memiliki ukuran yang pendek sehingga melingkar di bagian leher atas. 

Meskipun terkesan mencekik, namun sebenarnya masih ada ruang untuk kalung choker. Jadi, masih nyaman-nyaman saja saat dipakai. Kalung choker tanpa adanya berlian terlihat kosong. Oleh sebab itu, pilih yang ada berliannya. 

3. Kalung Kaskade

Berbeda dengan kalung choker yang cukup populer, kalung Kaskade sepertinya belum terlalu familiar. Ciri khas dari kalung Kaskade yaitu sedikit panjang dan tampak rumit. 

Ada banyak detail dari kalung Kaskade yang membuat penampilan Anda tampak menonjol. Anda bisa memakai kalung satu ini di acara seperti pesta, pernikahan, pertunangan, dan lain sebagainya. Uniknya, kalung Kaskade juga bisa dikombinasikan dengan liontin.

4. Single Strand Necklaces

Jenis exclusive diamond necklace yang terakhir adalah single strand necklaces. Termasuk desain klasik sehingga bertahan dari dulu sampai sekarang. Ada kesan simple dan elegan jika memakai single strand necklaces satu ini. Sama seperti kalung lainnya, Anda juga bisa memadukannya dengan liontin agar semakin menawan. 

Rekomendasi Kalung Berlian Terbaru Mondial

Ingin mendapatkan kalung berlian terbaik? Tentu saja Anda bisa mendapatkannya di gerai Mondial Jeweler. Sebagai brand ternama, banyak pilihan model kalung. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Lavesa Necklace

Rekomendasi pertama adalah kalung mewah yang terinspirasi dari keindahan birthstone Mondial Jeweler yaitu safir. Kalung Lavesa merupakan kalung mewah dengan hiasan 64 berlian fancy shape diamond

macam-macam bentuknya termasuk princess dan triangle cut dengan total berat 9 carat. Poin utamanya adalah batu safir biru 3,2 carat berbentuk cushion yang sangat indah.

2. Opulence Necklace

Kalung Opulence memadukan tiga batu permata sekaligus yaitu berlian, ruby, dan safir. Sudah membayangkan betapa indahnya kalung satu ini? Setidaknya ada 17 berlian, 13 safir, dan 10 ruby yang disematkan pada kalung. Semuanya diatur sedemikian rupa sehingga membuat kalung tampak warna-warni.

3. Illustro Necklace

Rekomendasi terakhir adalah kalung Illustro yang super mewah dan megah. Ada dua model yaitu Illustro Necklace dan Illustro MEC Necklace. Semuanya mewah karena dihiasi oleh puluhan berlian. Untuk menyeimbangkan tampilan, Illustro Necklace memakai material white gold yang elegan. 

Nah, sudah tahu jenis exclusive diamond necklace dan rekomendasinya? Sekarang saatnya Anda membelinya di gerai Mondial Jeweler. Jangan ragu membeli di toko perhiasan ini karena sudah jelas asli dan berkualitas. Ada sertifikat berlian yang menunjukkan bahwa semua barangnya asli. Selamat belanja!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan