7 Inspirasi Fashion Style Menarik dengan Set Kalung Berlian

February 23, 2023


Berbagai hal dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan tampilan yang menawan. Mulai dari memilih outfit, mengenakan makeup, sampai memakai aksesoris. Set kalung berlian menjadi salah satu jenis aksesoris yang bisa membuat penampilan Anda menawan. Model dan bentuknya semakin beragam sehingga bisa mendukung berbagai macam gaya Anda. Untuk Anda yang ingin tampil menarik, berikut ini 7 inspirasi fashion style yang bisa diadopsi:

Casual Chic

Casual chic merupakan gaya berpakaian yang sedang tren akhir-akhir ini, terutama di kalangan remaja sampai wanita muda. Gaya berpakaian ini terlihat profesional dan sopan namun tetap stylish dan elegan. Anda bisa memadukan kalung berlian simple dengan busana casual seperti kaos dan celana jeans. Bawahannya bisa berupa sepatu kets atau hak tinggi yang menarik.

Glamorous Night Out Look

Pesta di malam hari mengharuskan Anda tampil glamor dan mewah. Inspirasi fashion style satu ini mungkin bisa dicoba. Model kalung terbaik untuk glamorous night out look adalah kalung mewah yang berhiaskan banyak berlian. Anda bisa memadukan princess diamond necklace dengan busana seperti gaun mewah yang banyak detailnya. Tatanan rambut juga menjadi hal yang penting agar penampilan glamor semakin terlihat.

Bohemian Style

Set kalung berlian yang Anda miliki juga bisa menghasilkan bohemian style yang menarik. Ada tiga unsur yang kental dari bohemian style yaitu ethnic, vintage, dan hippie. Anda bisa memadukan kalung berlian berdesain unik dengan maxi dress bermotif dan sepatu bot. Tampilan Anda akan semakin menawan dengan tas bermotif senada.

Minimalist Fashion

Fashion style yang paling populer di kalangan wanita muda yang suka kepraktisan adalah minimalist fashion. Tampilan minimalis tidak hanya terlihat simple, namun juga membuat pemakainya merasa nyaman. Meskipun tampil minimalis, namun Anda tetap bisa memakai kalung berlian. Biasanya kalung berlian yang dipilih adalah kalung liontin simple. Kemudian padukan dengan kaos putih dan celana kulot agar terlihat menarik.

Formal Elegance

Tampilan formal biasanya dilakukan wanita ketika menghadiri acara formal seperti acara kantor. Meskipun berada di situasi formal, Anda juga tetap bisa memakai kalung berlian. Anda bisa memadukan kalung berlian dengan blazer dan kemeja. Pastikan panjang kalung tidak melebihi kerah kemeja. Selain itu, model kalungnya sebaiknya yang simple saja agar tidak berlebihan.

Edgy Fashion Style

Edgy fashion style merupakan salah satu model gaya berpakaian yang anti-mainstream seperti bohemian look. Anda bisa terlihat stand out dan menonjol jika mencobanya. Ciri khas edgy fashion style yaitu nuansa hitam putih dengan aksen gold. Jadi kalung berlian menjadi perhiasan terbaik untuk memaksimalkan penampilan. Anda bisa memadukan kalung berlian dengan jaket kulit dan celana kargo yang menawan.

Festival Vibe

Inspirasi fashion style terakhir yang bisa Anda coba adalah festival vibe. Ciri khasnya yaitu simple dan nyaman namun tetap cool dan stylish. Cobalah memadukan kalung berlian dengan baju ternyaman yaitu kaos dan celana jeans. Sedangkan sepatunya bisa sepatu bot dengan tambahan topi fedora. Menarik bukan?

Bagaimana menarik bukan memadukan berbagai macam fashion style dengan set kalung berlian? Selanjutnya Anda harus memilih kalung terbaik untuk berbagai penampilan. The Palace merupakan brand perhiasan ternama yang menawarkan berbagai model kalung. Kalung berlian mewah seperti Flamma Collection, Rasi Collection, dan lain sebagainya. Sedangkan kalung simple seperti Moela Collection dan Kasmaran Collection. Datang saja ke gerai The Palace terdekat untuk melihat-lihat koleksi detailnya. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan