Tips Cantik Memadukan Kalung Berlian Terbaru dengan Busana

December 26, 2022


Ingin tampil cantic dengan busana yang Anda gunakan sehari-hari atau busana yang biasa Anda gunakan dengan memadukannya dengan kalung berlian terbaru? Penampilan Anda bisa menjadi lebih optimal dengan memadukan busana yang Anda gunakan dengan perhiasan berlian yang terlihat menawan.

Kalung berlian kekinian bisa menjadi salah satu solusi yang paling tepat bagi yang berencana untuk memadukan busana yang biasa Anda gunakan agar terlihat lebih cantic dan juga menawan. Namun sebelum itu, Anda harus tahu bagaimana cara memadukannya agar penampilan Anda terlihat lebih menawan.

Tips Memadukan Kalung Berlian dengan Pakaian


Sebenarnya tidak sulit untuk memadukan kalung dengan busana yang biasa Anda gunakan setiap hari. Karena system memadukan busana dengan pakaian tergolong sangat mudah sekali untuk dilakukan. Berikut cara memadukan kalung berlian dengan baju yang dapat Anda lakukan:

1.   Memilih Warna Kalung dan Busana yang Senada

Warna yang kami maksud di sini yaitu mulai dari rangka atau material, hingga warna berlian dari kalung itu sendiri. Dengan memilih warna yang senada dengan baju, maka tentu saja penampilan Anda bisa terlihat lebih mempesona.

Anda bisa memilih baju yang sesuai dengan warna kalung berlian. Anda dapat memadukan kalung berlian dengan baju yang memiliki warna yang sama atau baju yang memiliki warna yang senada dengan warna kalung berlian. Jika tidak ada warna yang sama, Anda bisa memilih kalung dengan emas putih yang terlihat netral dan mudah dikombinasikan.

2.   Memilih Baju dengan Desain yang Sesuai dengan Pakaian

Selain memadukan warna pakaian dan kalung, Anda juga bisa memadukan baju dengan desain yang sama dengan kalung yang Anda gunakan. Hal ini juga bertujuan agar kalung berlian terbaru yang Anda gunakan memiliki desain yang selaras dengan pakaian yang digunakan.

Contohnya, jika kalung berlian yang Anda miliki memiliki bentuk yang tegas dan kokoh, pilih baju dengan potongan yang sederhana dan tidak terlalu berdetil. Sebaliknya, jika kalung berlian yang Anda miliki memiliki bentuk yang lebih ringan dan feminin, pilih baju dengan potongan yang lebih berdetil dan mencolok.

3.   Pilih Kalung yang Menonjolkan Keindahan Baju

Kalung dan perhiasan berlian yang lainnya juga bisa membantu menonjolkan keindahan busana yang Anda gunakan. Dengan begitu, perpaduan antara busana yang Anda gunakan dengan kalung bisa menjadi lebih optimal.

Anda dapat menggunakan kalung berlian sebagai aksesoris yang menonjolkan keindahan baju Anda. Pilih baju yang memiliki detail atau motif yang menarik, kemudian padukan dengan kalung berlian yang elegan.

4.   Memilih Warna Kalung yang Berbeda dengan Baju

Pada dasarnya Anda bebas memilih warna kalung untuk dipadukan dengan model pakaian yang Anda gunakan. Anda bisa memilih warna yang berbeda juga agar penampilan terlihat lebih unik dan juga lebih casual.Cara ini juga tergolong cukup mudah untuk dilakukan bahkan oleh pemula sekalipun.

Pilih baju dengan warna yang berbeda dari kalung berlian. Anda bisa memadukan kalung berlian dengan baju yang memiliki warna yang berbeda. Contohnya seperti menggunakan baju warna hitam dengan kalung berlian yang berwarna putih. Namun, pastikan untuk tidak menggunakan baju dengan warna yang terlalu mencolok atau terang, karena dapat mengalihkan perhatian dari kalung berlian.

Itulah beberapa tips  yang harus Anda perhatikan saat memadukan kalung berlian terbaru dengan busana yang Anda gunakan. Bagi yang sedang mencari model kalung yang terlihat kekinian, saat ini Anda bisa  menemukannya di Mondial

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan