Rekomendasi Model Cincin Lamaran yang Tak Lekang Oleh Waktu

May 24, 2022



Seperti yang diketahui bersama, saat ini terdapat sangat banyak sekali jenis atau model cincin yang bisa ditemukan di pasaran. Namun dari sekian banyaknya model tersebut, salah satu yang paling disukai yaitu model cincin lamaran  timeless karena tidak akan pernah tergerus atau ketinggalan zaman. Selain itu, model cincin ini juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana.


Ada banyak cincin yang memiliki model “abadi” yang sangat cocok digunakan untuk prosesi lamaran ataupun pernikahan. Berikut ini setidaknya ada 4 jenis cincin yang akan kami rekomendasikan khusus untuk Anda. Silahkan dipilih dan disesuaikan dengan keinginan Anda dan pasangan.



1. Model cincin solitaire

Perlu Anda ketahui, jenis cincin solitaire merupakan salah satu model yang sudah ada sejak lama. Akan tetapi, hingga saat ini model cincin ini terbukti masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Hal tefrsebut dikarenakan desainnya yang tidak pernah ketinggalan zaman. Sampai saat ini masih banyak pasangan yang menjadikan cincin dengan model solitaire ini sebagai cincin lamaran.


Sesuai namanya, solitaire atau tunggal adalah jenis cincin yang hanya memiliki berlian tunggal yang menonjol sebagai matanya. Namun, seiring berjalannya waktu dan tren, ada juga cincin solitaire yang menggunakan beberapa berlian. Akan tetapi, tetap memiliki satu berlian besar sebagai centering-nya.


2. Cincin dengan berlian bentuk hati

Model cincin yang satu ini juga merupakan model lama yang tetap eksis hingga saat ini. Cincin dengan berlian berbentuk hati merupakan salah satu model yang sangat ideal untuk prosesi pertunangan maupun pernikahan. Memiliki bentuk simbol cinta yang sangat romantis, yaitu menggunakan berlian berbentuk hati.


Selain untuk lamaran atau pernikahan, Anda juga memilihnya sebagai hadiah atau kado istimewa pada momen-momen spesial seperti hari ulang tahun pasangan atau peringatan hari pernikahan.


3. Couple ring

Memang cincin tunangan maupun model cincin nikah tidak selalu harus couple. Hal tersebut bisa dibenarkan karena tidak ada kewajiban khusus. Akan tetapi, jika Anda ingin mengikuti yang sedang tren saat ini, maka cincin couple bisa menjadi pilihan yang tepat.


Sebagai informasi tambahan, tren berfoto sambil menunjukkan cincin masing-masing saat prosesi lamaran sedang tren di kalangan milenial. Nah, untuk menyempurnakan hal tersebut, Anda harus memilih tipe cincin couple agar foto tampak menjadi lebih istimewa. 


4. Cincin dengan berlian baguette

Berlian baguette merupakan salah satu potongan berlian yang sangat populer dan tak akan tergerus oleh zaman. Berlian ini merupakan perhiasan yang berasal dari Prancis. Berlian ini memiliki bentuk persegi empat dan memiliki ukuran yang tergolong besar.


Dilihat dari bentuknya, potongan baguette termasuk ke dalam marga potongan perhiasan bermodel step cut. Ini merupakan istilah untuk jenis potongan berlian yang berbentuk segi empat, pipih dan bersudut-sudut tajam, dengan sisi-sisi yang sejajar mirip seperti teras. bentuk lain yang juga termasuk ke dalam golongan step cut adalah berlian emerald dan asscher cut.


Nah, itulah beberapa model cincin lamaran timeless yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk digunakan pada momen penting bagi Anda dan pasangan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler. Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu toko yang menyediakan beragam jenis perhiasan terlengkap yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Selain itu, Mondial Jeweler juga menjamin kualitas serta keaslian dengan selalu menyertakan sertifikat resmi pada setiap produk yang ditawarkannya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan