Rekomendasi Harga Cincin Nikah yang Terjangkau dari The Palace

February 20, 2022

The Palace merupakan brand perhiasan populer yang sudah dikenal luas oleh penggemar perhiasan berlian Indonesia. Brand ini berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana atau CMK Club bersama beberapa brand populer lainnya. Beragam perhiasan berlian ditawarkan untuk Anda, salah satunya yaitu cincin nikah. Harga cincin nikah di The Palace bermacam-macam, mulai dari yang terjangkau hingga mahal.

Cincin nikah sendiri adalah cincin yang digunakan sebagai simbol pernikahan sehingga tidak boleh dipilih sembarangan. Sebaiknya pilih cincin berlian yang indah dan bisa membuat pasangan pengantin semakin menawan. Koleksi Moela dari The Palace adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari cincin berlian indah dan terjangkau. Berikut ini adalah beberapa cincin yang bisa dipertimbangkan:

Seri Bermoela

Seri pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah seri Bermoela. Cincin ini memiliki desain yang simple sehingga cocok untuk Anda yang suka kesederhanaan. Ada satu mahkota berupa berlian kecil di bagian depan. 

Seri Bermoela terlihat sangat elegan sekaligus manis di hari pernikahan Anda. Ukuran berlian yang dipasang yaitu sekitar 0.010 hingga 0.020 carat. Sedangkan harganya yaitu mulai dari Rp 2,4 juta hingga Rp 3 jutaan.

Seri Kamoela

Seri Kamoela memiliki detail yang lebih banyak dibandingkan seri Bermoela. Ada satu buah berlian indah yang membuat cincin ini semakin indah dan manis.

Daya tarik lainnya dari seri Kamoela adalah ukiran di setaip sisi cincin. Harga cincin nikah seri Kamoela yaitu sekitar Rp 2,6 juta hingga Rp 3,2 juta saja. Cukup terjangkau bukan?

Seri Lovela

Seri Lovela merupakan seri cincin yang cukup unik. Seri ini cocok digunakan sebagai cincin nikah karena memiliki ukuran huruf Love yang menggambarkan cinta pasangan suami istri.

Sama seperti cincin lainnya, seri Lovela juga menambahkan berlian berukuran 0.24 carat yang sangat indah. Anda bisa memadukannya desain gaun mewah dan indah. Harganya sendiri terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 2,2 juta hingga Rp 2,4 jutaan.

Seri Trimoela

Kebanyakan cincin nikah dari seri Moela ini menggunakan satu butir berlian saja. Namun hal tersebut berbeda pada seri Trimoela yang menggunakan tiga butir berlian kecil. Konsep trilogi tersebut sangat cocok untuk pernikahan Anda.

Tiga butir berlian sendiri melambangkan masa lalu, masa sekarang, serta masa yang akan datang. The Palace menawarkan empat desain cincin pada seri Trimoela ini. Anda bisa memilih desainnya sesuai dengan selera. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 2,1 juta hingga Rp 2,5 jutaan.

Seri Modela

Rekomendasi terakhir untuk Anda adalah seri Modela. Jika menginginkan cincin yang unik namun tetap minimalis, seri Modela ini bisa dipertimbangkan. 

Tampilannya terlihat modern dan youthful sehingga cocok dikenakan oleh wanita muda yang akan menikah. Untuk rentang harganya yaitu antara Rp 1,9 juta hingga Rp 3,1 jutaan. Harganya tergantung dari berat emas dan berlian yang digunakan.

Itulah beberapa pilihan cincin nikah dari The Palace yang bisa Anda pertimbangkan. Harga cincin nikah tersebut cukup terjangkau bukan? Apalagi adanya berlian menambah keindahan cincin. Selain itu kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena bersertifikasi SNI.

Selain seri Moela, masih banyak cincin nikah lain yang bisa Anda pertimbangkan. Bahkan ada cincin couple untuk pria dan wanita, jadi Anda tidak perlu membeli cincin sendiri-sendiri. Semua koleksinya dapat Anda lihat melalui website resminya yaitu www.thepalacejeweler.com. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan