Seraphine! Model Cincin Lamaran Terbaru Paling Elegan dan Mewah

October 22, 2021

Momen lamaran menjadi salah satu momen terbaik dan sakral yang akan dilalui oleh pasangan kekasih. Momen ini pasti akan Kamu jalani bersama pasangan sebelum menuju ke jenjang pernikahan. Satu hal penting yang tidak boleh Kamu lewatkan ketika menuju proses pertunangan adalah memilih model cincin lamaran terbaik dengan desain terbaru.

Mengenakan desain terbaru akan menunjukkan kesan yang lebih elegan, apalagi jika model cincin yang kamu kenakan memiliki hiasan berlian. Sebagaimana salah satu model cincin terbaru dari Mondial dan Miss Mondial jeweler dalam Brilliant Rose yaitu cincin Seraphine.

Apa Keunggulan Cincin Seraphine untuk Lamaran?

Cincin selalu memiliki tempat tersendiri di hati wanita, apalagi jika cincin yang digunakan untuk tujuan lamaran. Dengan desain terbaru dari Seraphine ini, Kamu tidak hanya bisa menggunakannya sebagai cincin lamaran saja, tetapi juga cocok untuk model cincin nikah yang fresh.

Elegan dan Berkelas

Kamu pasti akan jatuh cinta dengan desain cincinnya yang luar biasa cantik dan manis. Perpaduan dari emas putih dan rose gold membuat Seraphine terlihat bak malaikat yang anggun.

Melihat cincin ini pada pandangan pertama sudah pasti membuat siapapun jatuh hati. Cincin ini sangat sempurna untuk melengkapi momen spesialmu bersama pasangan. Jari manis dengan cincin elegan dan berkelas.

Dua Ruby Precious Stone

Selain perpaduan dari rose gold dan white gold yang elegan, kecantikan berikutnya dari cincin Seraphine adalah dua ruby merah yang mempesona.

Cincin ini terlihat seperti sebuah tahta yang megah, dengan butiran berlian asli yang menghiasi. Layaknya singgasana berlian yang tampak manis. Kamu akan menyukai dua ruby berharga yang tampak mencolok dari Seraphine.

Menambah Keanggunan

Tampilan cincin yang manis dan indah bisa menambah keanggunan perempuan yang memakainya. Begitu juga ketika Kamu menggunakan cincin berlian anggun ini untuk momen spesial di acara pertunangan. Siapapun pasti akan terpesona dengan keanggunanmu.

Memberi Kesan Mahal

Kesan cincin bertabur berlian selalu mewah dan mahal. Otomatis orang-orang akan terpesona dengan cincin yang Kamu kenakan. Kesan berlian yang mahal juga bisa meningkatkan status sosial. Faktanya cincin dengan hiasan berlian hanya mampu dimiliki oleh orang-orang yang memiliki pendapatan lebih besar.

Ikatan Hubungan Sakral

Bukan hanya mampu memberikan keunggulan dari segi kesan yang mahal atau kecantikan yang terpancar sempurna. Tetapi cincin berlian juga selalu diidentikan sebagai ikatan dari hubungan yang sakral antara dua insan.

Berlian juga selalu dijadikan sebagai simbol kesetiaan hubungan. Itulah kenapa banyak yang menganggap bahwa berlian memang simbol untuk ikatan hubungan yang abadi. Hal ini juga disangkutkan dengan asal mula berlian.

Seraphine sendiri merupakan satu di antara beberapa koleksi baru dari Brilliant Rose Mondial Jeweler. Sebagai salah satu toko berlian paling terpercaya dan berkualitas, apapun jenis berlian bisa Kamu peroleh di sini. 

Apapun cincin atau kalung yang Kamu cari, semuanya juga bisa diperoleh dengan mudah di Mondial Jeweler. Hanya di Mondial berlian yang berkualitas dan sudah pasti terpercaya keaslian berliannya. Tentu saja semua perhiasan memiliki desain terbaik dengan harga yang sesuai kualitas. Semua berlian asli ditunjukkan dengan sertifikat.

Beberapa cincin dari Brilliant Rose antara lain Celestial, Infini, Devina, Elysia, dan Seraphine. Pilih sendiri model cincin lamaran terbaik sesuai dengan minat Kamu dan pasangan.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan