Trik Biar Tetap Flawless Meski Ngantor Seharian Cocok Buat Kamu yang Simpel

May 20, 2021


Tampil cantik bisa dimana saja, termasuk saat di lingkungan kantor. Apalagi kalau sering ketemu sama klien, appearance pasti jadi poin utama. Bibir pecah-pecah dan kulit yang kering bakal keliatan nggak banget. Kamu bisa siasati dengan pelembab seperti menggunakan lip balm untuk bibir dan body lotion susu Lervia ke kulit. Rasa percaya diri pun jadi meningkat, deh! Tapi, nggak semua kantor memperbolehkan karyawan perempuan untuk touch up secara terang-terangan. Kalau begitu, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan biar tetap kelihatan flawless seharian. Penasaran? Yuk, intip!


Pakai Moisturizer Stick untuk Melembabkan Area Tertentu




Pecinta praktis pasti lebih milih face mist untuk melembabkan wajah ketika berada di ruangan AC seharian. Tapi, cairan produk ini bisa mengenai meja teman kamu. Alternatifnya, pake aja moisturizer stick untuk mengoleskan di area yang kering. Wajah akan terasa lembab kembali. 


Texturizing Powder untuk Meningkatkan Volume Rambut


Rambut lepek dan berminyak memang bikin nggak pede. Coba berikan dry shampoo untuk menaikkan volume rambut. Kalau nggak punya, kamu bisa kasih texturizing powder biar lebih praktis dan menghemat waktu. Cara kerja produk ini sama baiknya seperti dry shampoo dan bisa diaplikasikan dengan mudah tanpa perlu meninggalkan meja kerja. 


Rapikan Anak Rambut dengan Hand Cream


Hand cream nggak hanya bikin kulit tangan jadi lembut, tapi juga bisa kamu pakai untuk merapikan anak rambut. Cukup keluarkan sedikit produk, ratakan ke seluruh tangan, dan oleskan ke anak rambut yang ingin dirapikan. Kamu pun dapat menggunakan hand cream untuk atasi rambut bercabang. 


Baby Wipes untuk Meredakan Sunburn dan Bibir Pecah-Pecah


Ketika melakukan aktivitas di luar kantor dan terpapar sinar matahari terlalu lama tanpa memakai sunblock bisa bikin kulit jadi terbakar. Akhirnya ninggalin bekas sunburn berupa kemerahan. Buat meredakannya, kamu bisa gunakan baby wipes, lho. Letakkan saja tisu basah di area yang terkena sunburn setelah beraktivitas. Cara ini membantu untuk memberikan rasa dingin dan sejuk ke kulit. 


Nggak cuma itu, ternyata baby wipes juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit bibir yang pecah-pecah. Baby wipes atau cleansing wipes dengan kandungan bebas alkohol dapat mengangkat kulit mati. Tisu basah akan meredakan masalah bibir kering tanpa menimbulkan rasa sakit. 


Hapus Minyak di Wajah Pakai Sticky Note


Minyak yang sulit terkontrol jadi salah satu problem pemilik wajah berminyak. Kalau kamu nggak punya kertas minyak untuk menghilangkannya, sticky note bisa jadi alternatif. Tempel secara lembut pada area yang berminyak, terutama di bagian kening dan hidung. Bila digunakan dengan benar, sticky note nggak akan mengangkat make-up kamu, kok. 


Aplikasikan Body Lotion dengan Kandungan Susu


Berada di kantor hampir seharian kadang bikin kamu lupa untuk memberi perhatian lebih ke kulit. Body lotion susu kambing Lervia bakal cocok buatmu. Kandungan susu kambing dikenal baik untuk menjaga kelembaban dan membuat kulit jadi lebih lembut. Lervia terdiri dari 100% ekstrak susu kambing untuk kulitmu agar ternutrisi dengan baik. Kulit jadi sehat dan lembut seharian!


Meski sibuk di kantor, kamu masih bisa touch up tipis-tipis dengan menerapkan sederet trik tadi. Biar mood nggak berantakan pas lagi kerja, sebelum pergi kamu bisa mandi pakai sabun cair Lervia. Setelahnya, pakai body lotion susu Lervia biar kulit jadi lembut, lembab, dan wangi seharian. Kamu pun jadi lebih percaya diri dan semangat buat jalani hari-hari di kantor, deh!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan