5 Jenis Kalung Berlian Asli Untuk Memperkuat Karakter Anda

May 25, 2021


Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan cara mereka masing-masing. Beberapa cara untuk menunjang penampilan tersebut yaitu dengan mengenakan baju yang pantas, riasan yang sesuai dengan karakter serta dengan menggunakan perhiasan. Kalung merupakan jenis perhiasan yang cukup identik dengan wanita karena dapat memaksimalkan penampilan mereka. Kalung berlian asli sering menjadi pilihan utama untuk tampil sederhana tetapi memukau.

5 Rekomendasi Jenis Kalung Sesuai Kepribadian


Perhiasan kalung mempunyai berbagai macam model dan desain. Setiap desain akan memberikan kesan yang berbeda karena dapat mempertegas karakter orang yang memakainya.

Kalung Model Princess



Kalung princess merupakan model yang umum digunakan untuk perhiasan sehari. Selain, kalung model ini juga dapat pula digunakan untuk menghadiri acara tertentu. Ciri khas kalung model princess yaitu memiliki ukuran panjang sekitar 45 hingga 50 cm. Kalung ini dapat memberikan ilusi leher pemakainya terlihat lebih panjang sehingga akan terlihat bagus bagi Anda yang memiliki leher pendek. Jenis pakaian yang mendukung kalung model ini yaitu blazer atau pakaian V-neck.

Kalung Model Collar

Jika Anda ingin menonjolkan leher indah Anda maka kalung model collar adalah rekomendasi terbaik. Model kalung ini yaitu melingkar pas di leher pemakainya karena umumnya memiliki panjang sekitar 30-35 cm. Satu kalung collar biasanya memiliki 3 ukuran yaitu pendek, sedang dan sedikit panjang yang tergabung menjadi satu. Anda dapat menggunakannya untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan atau pesta lainnya. Anda tidak perlu menggunakan baju yang terlalu mencolok karena kalung tersebut dapat memberikan sentuhan yang mewah. Baju dengan model off shoulder akan lebih cocok digunakan dengan kalung collar ini.

Kalung Model Choker

Kalung model choker ini sudah ada semenjak zaman Victoria. Selain terbuat dari emas, pada zaman dahulu orang-orang di zaman Victoria menggunakan pita atau kain beludru sebagai kalung choker. Agar terlihat lebih cantik mereka juga menambahkan liontin pada kalung tersebut. Kalung choker memiliki ukuran yang lebih pendek yaitu 35-40 cm. Cara mengenakan kalung ini yaitu dengan menempatkannya di tengah-tengah leher sehingga akan membuat leher terlihat lebih jenjang.

Kalung Model Opera

Ciri khas kalung model opera yaitu memiliki ukuran dua kali lebih panjang dari kalung princess yaitu sekitar 80 cm. Karena memiliki ukuran yang lumayan panjang biasanya kalung ini akan dilingkarkan 2 kali dengan satu bagian lebih pendek. Model ini seolah-olah Anda terlihat mengenakan 2 kalung sekaligus. Kalung ini akan membuat Anda tampil lebih stylish dan cocok dipadukan dengan baju V-neck atau off shoulder.

Kalung Model Rope / Lariat

Kalung lariat merupakan model kalung terpanjang dari semua model. Panjang kalung ini mencapai 100 cm. Anda dapat menggunakan kalung ini untuk tampil glamor namun masih terlihat elegan. Cara menggunakan kalung ini biasanya dilingkarkan sebanyak 3 kali dengan panjang yang berlayer. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kalung ini sebagai gelang. Kalung lariat sering sekali digunakan oleh para model untuk menunjang penampilan mereka.

Fancy Necklace


Kalung Fancy di atas merupakan salah satu mahakarya yang dimiliki Mondial Jeweler. Kalung ini memiliki desain yang unik dan sangat detail sehingga dikerjakan dengan sangat hati-hati. Pada bagian tengah liontin terdapat ornament berlian kuning sehingga semakin terlihat menawan. Model kalung berlian ini akan lebih cocok kenakan oleh Anda yang sering menghadiri pesta, atau pertemuan penting lainnya. Anda akan tampil penuh percaya diri serta menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan