5 Jenis Perhiasan Berlian Asli yang Paling Populer

March 26, 2021

Berlian merupakan batu Bumi yang terbentuk secara alami hingga puluhan ribu tahun lamanya. Batu ini akan berkilau indah dengan asahan dan proses yang baik. Karena keindahannya, berlian menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk mempercantik perhiasan. Dibandingkan perhiasan tanpa berlian, perhiasan berlian asli tentu saja bisa membuat Anda jauh lebih menawan. Ada cukup banyak jenis perhiasan yang beredar di pasaran. Namun dari banyaknya perhiasan tersebut, ada 5 perhiasan utama yang harus Anda miliki. Berikut ini di antaranya:

Cincin Berlian

Cincin adalah perhiasan paling dasar yang harus Anda miliki. Perhiasan ini biasanya menjadi pilihan untuk mereka yang pertama kali membeli perhiasan. Selain harganya lebih terjangkau dibandingkan perhiasan jenis lainnya, cincin berlian juga menjadi perhiasan yang bisa dikenakan di berbagai situasi. Apabila ingin membeli cincin berlian untuk aktivitas sehari-hari, sebaiknya cari cincin yang nyaman saat dikenakan.

Gelang Berlian

Gelang berlian memiliki jenis yang bermacam-macam mulai dari bangle, bracelet, gelang rantai, dan lain sebagainya. Perhiasan ini bisa membantu penampilan Anda lebih menawan karena tidak membiarkan tangan terlihat kosong. Pilih gelang dengan desain simpel agar tidak terkesan berlebihan saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Anting Berlian

Meskipun keberadaanya terkadang tertutup oleh rambut namun anting masih menjadi jenis perhiasan yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Anting berlian mampu memperlihatkan sisi elegan Anda. Anting berlian stud banyak dicari karena simpel namun elegan. Sedangkan anting jenis hoop disukai ketika ingin tampil fashionable.

Liontin Berlian

Liontin berlian hadir untuk mempercantik kalung yang melingkar di leher Anda. Biasanya berlian yang digunakan pada liontin menjadi titik pusat dari perhiasan ini. Ada cukup banyak bentuk unik dari liontin mulai dari liontin asimetris, inisial huruf, vintage, love, dan lain sebagainya. Pilih liontin sesuai kebutuhan, ingin tampilan glamor atau simpel.

Bross Berlian

Anda yang berhijab tetap bisa tampil menawan dengan perhiasan berlian. Bross menjadi perhiasan yang sangat cocok untuk wanita berhijab. Anda bisa memasangnya pada hijab, pakaian, tas, dan lain sebagainya. Tentukan penggunaan bross berlian sebelum membeli agar cocok saat dikenakan.

Koleksi Perhiasan Berlian dari Mondial Jeweler

Perhiasan berlian yang memiliki harga mahal seringkali dipalsukan. Oleh sebab itu, Anda harus cermat dalam memilih perhiasan berlian asli. Agar aman dari penipuan, Anda bisa memilih perhiasan di Mondial Jeweler. Banyak kelebihan yang dihadirkan yaitu:

Memiliki sertifikat

Koleksi perhiasan yang dihadirkan terjamin keasliannya. Pasalnya ada sertifikat yang menjadi bukti bahwa semua perhiasan asli. Sertifikat tersebut dikeluarkan oleh lembaga internasional yang melakukan penilaian pada perhiasan berlian.

Jenis perhiasan beragam

Anda yang ingin mengoleksi cincin, anting, gelang, liontin, maupun bross bisa menemukannya di Mondial Jeweler. Perhiasan yang dihadirkan lengkap sehingga mampu memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda. Bahkan Anda bisa menemukan cincin nikah dan cincin tunangan yang indah.

Model beragam

Tidak hanya jenisnya yang lengkap saja, koleksi perhiasan Mondial Jeweler juga memiliki model yang beragam. Anda bisa menemukan model yang elegan, mewah, simpel, unik, hingga glamor. Banyaknya model ini bisa membantu Anda menemukan model yang cocok dengan mudah.

Ada toko fisik

Hadirnya toko fisik menjadi salah satu bukti bahwa Mondial Jeweler merupakan toko perhiasan terpercaya. Anda bisa langsung datang ke toko fisiknya untuk melihat perhiasan berlian yang dijual. Beberapa toko fisiknya tersebar di kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Itulah berbagai informasi mengenai jenis perhiasan berlian asli yang harus Anda miliki. Pilih perhiasan berlian sesuai dengan karakter Anda agar semakin percaya diri saat mengenakannya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan