Simak Tips Berikut Agar Apply Kartu Kredit Cepat Disetujui

October 06, 2020


Kartu kredit saat ini menjadi salah satu alat pembayaran yang populer karena menghadirkan berbagai macam benefit. Pada umumnya, bertransaksi dengan kartu kredit memungkinkan Anda mendapatkan cashback atau promo yang menggiurkan. Hal tersebut kemudian yang membuat banyak orang ingin apply kartu kredit dan mendapatkan berbagai keuntungan.


Namun membuat kartu kredit tidak semudah membuka rekening tabungan biasa. Pasalnya, kartu kredit ini memberikan fasilitas cicilan seperti utang sehingga dibutuhkan persyaratan ketat dalam pengajuannya. Tidak sedikit juga orang yang gagal dalam mengajukan pembuatan kartu kredit karena tidak memenuhi syarat. Agar pengajuan Anda cepat disetujui, berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti:


Penuhi Semua Syarat dan Ketentuan





Banyak orang yang gagal dalam mengajukan pembuatan kartu kredit karena tidak cermat mengenai syarat dan ketentuan. Jadi ada hal yang ternyata tidak terpenuhi sehingga membuat pengajuan ditolak. Untuk menghindari hal tersebut maka Anda wajib memperhatikan syarat dan ketentuan. Hal ini juga penting agar Anda paham bagaimana produk yang akan diterima nantinya.


Pekerjaan Sesuai Standar Bank


Kartu kredit hampir sama seperti utang dimana tagihan akan dibayarkan di akhir. Oleh sebab itu, tidak heran jika bank penyedia kartu kredit sangat selektif memilih nasabah yang berhak mendapatkan layanan ini. Beberapa jenis pekerjaan yang dianggap berisiko bagi pihak bank terkadang menjadi alasan pengajuan ditolak. Namun hal ini tergantung kebijakan masing-masing bank penyedia kartu kredit.


Perbaiki Riwayat Kredit


Riwayat kredit yang buruk dapat menghambat proses apply kartu kredit yang Anda lakukan. Beberapa hal yang membuat riwayat kredit buruk yaitu pernah menunggak cicilan, kredit macet, hingga kredit gagal. Pihak bank bisa mengetahui riwayat kredit Anda melalui proses BI Checking. Jika ingin pengajuan diterima, maka Anda harus segera memperbaiki riwayat kredit dengan melunasi cicilan.


Berdomisili Sesuai KTP


Berdomisili sesuai KTP ternyata dapat membantu meningkatkan kemungkinan pengajuan Anda diterima. Pihak bank biasanya menyukai data yang lengkap karena memudahkan mereka untuk melakukan pengawasan. Jadi Anda yang berdomisili sesuai KTP akan lebih mudah diterima dibandingkan yang tinggal di alamat berbeda dengan KTP.


Manfaatkan Penawaran di Gerai Mal


Cukup banyak bank yang saat ini melakukan promosi dengan membuka gerai di mal-mal besar. Meskipun hanya ada di waktu tertentu, namun Anda bisa memanfaatkan layanan ini. Biasanya pihak gerai juga menawari pengunjung untuk membuat kartu kredit dengan syarat dan ketentuan yang lebih mudah. Pasalnya, banyak yang beranggapan bahwa pengunjung mal memang mampu untuk melunasi dan memiliki kartu kredit. Oleh sebab itu, pengajuan di gerai mal biasanya akan lebih mudah dan cepat.


Cek Aplikasi Sebelum Diserahkan


Tidak semua pengajuan kartu kredit diterima, jadi Anda harus lebih cermat dan teliti saat akan mengajukan aplikasi. Cek kembali semua data dan dokumen milik Anda sebelum menyerahkannya ke pihak bank. Terkadang pengajuan akan ditolak karena hal sepele misalnya saja tidak lengkap mengisi data atau yang lainnya.


Ajukan Pembuatan Kartu Kredit Secara Online di Bank Sinarmas


Bank Sinarmas menghadirkan produk kartu kredit yang menarik untuk Anda gunakan yaitu Secure Credit Card. Produk ini memiliki banyak sekali fitur dan benefit menguntungkan seperti gratis iuran bulanan, cashback, diskon, hingga nilai tukar kurs menarik. Persyaratan mudah yang ditawarkan juga membuat apply kartu kredit lebih cepat disetujui. Anda bisa mengajukan aplikasi dengan mudah secara online pada aplikasi mobile maupun internet banking. Lebih lengkap dan jelasnya mengenai layanan ini bisa dilihat pada website www.banksinarmas.com.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan