Perawatan untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Bahan Alami

October 21, 2020

Kerutan atau keriput bisa muncul di kulit wajah Anda seiring bertambahnya usia. Pasalnya semakin bertambah usia Anda maka elastisitas akan semakin berkurang sehingga kulit menjadi lebih kering dan muncul kerutan. Tenang saja, Anda bisa melakukan perawatan yang bisa membantu mengurangi atau menghilangkan kerutan di wajah menggunakan bahan-bahan alami yang aman. Langsung saja, berikut ini adalah cara menghilangkan kerutan di wajah dengan bahan alami tersebut:

Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan sumber anti oksidan karena memiliki kandungan seperti vitamin E dan vitamin A. Oleh sebab itu, minyak zaitun mampu membantu menangkal efek buruk dari radikal bebas. Aplikasikan langsung minyak zaitun kemudian lakukan pemijatan ringan agar manfaatnya terserap. Manfaat dari minyak ini yaitu memperbaiki, melembabkan, dan meregenerasi kulit.


Pisang

Pisang mengandung banyak mineral, vitamin, serta anti oksidan yang mampu melawan garis halus sekaligus kerutan. Anda bisa melakukan perawatan ini sebanyak dua kali sehari agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Gunakan pisang sebagai masker selama kurang lebih 30 menit.

Lidah Buaya

Cara menghilangkan kerutan di wajah selanjutnya adalah menggunakan lidah buaya. Kandungan asam malat dalam lidah buaya diyakini mampu meningkatkan elastisitas kulit wajah sehingga kerutan bisa hilang. Ambil bagian gel lidah buaya kemudian oleskan pada wajah dalam waktu 15 hingga 20 menit.

Lemon

Air lemon memiliki kandungan asam sitrat yang berfungsi sebagai exfoliator. Tidak hanya membersihkan saja, bahan alami ini juga bisa memudarkan kerutan, garis halus, noda hitam, hingga lingkar hitam. Gosokkan sedikit saja air lemon pada bagian wajah selama 5 hingga 10 menit dan lakukan sebanyak 2 kali atau 3 kali sehari agar hasil maksimal.

Itulah cara menghilangkan kerutan di wajah dengan bahan-bahan alami. Selain bahan alami di atas, Anda juga bisa menghilangkan kerutan dengan menggunakan produk Bio Essence yaitu Bio-Vlift Face Lifting Cream. Produk berupa krim wajah ini mengandung vitamin, 17 jenis asam amino, mineral, dan kolagen yang berfungsi sebagai pelembab alami dan anti-aging. Manfaat selengkapnya dan cara menggunakan Bio-Vlift Face Lifting Cream bisa Anda lihat di website www.bioessence.id. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan