Keuntungan Top Up E-Money Dengan Menggunakan Simas Emoney

July 14, 2020
cara top up emoney
Sebagaimana pada era milenial ini, banyak sekali orang yang beralih dari dompet tradisional ke dompet digital. Banyak brand yang bermunculan dan membuat para pelanggan lebih mudah untuk melakukan transaksi, baik online maupun offline. Salah satunya adalah Simas E-Money. Dengan adanya Simas E-Money, Anda akan dapat melakukan isi ulang saldo dompet digital Anda dengan lebih cepat dan praktis. Klik cara top up emoney berikut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Apa Keuntungan Top Up Menggunakan Simas E-Money?


Produk Simas E-Money sendiri merupakan produk dompet digital milik Bank Sinarmas yang dapat membantu Anda untuk menggunakan dompet digital Anda dengan lebih efisien dan praktis. Anda dapat mendaftar melalui aplikasi SimobiPlus dan ikuti langkah selanjutnya. Ketika Anda melakukan top up saldo e-money Anda dengan Simas E-Money, Anda akan mendapatkan cashback dari transaksi tersebut. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh keuntungan lain, seperti menarik uang di ATM atau Alfamart terdekat.

Apakah Ada Syarat Tertentu Untuk Mengisi Saldo E-Money Dan Menarik Uang Tunai?


Jika Anda berniat untuk melakukan top up e-money dan menarik uang menggunakan Simas E-Money, Anda diharuskan untuk meng-upgrade menjadi akun Simas E-Money Premium. Anda perlu menyiapkan foto KTP asli, foto selfie, dan foto selfie Anda dengan memegang KTP asli Anda, kemudian ikuti langkah yang diberikan. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah tersebut, Anda dapat melakukan transaksi lebih banyak, seperti mengirim dan menarik tunai uang ke bank maupun ke sesama akun Simas E-Money.

Bagaimana Cara Mengambil Uang Tunai Dari Simas E-Money?


Ketika Anda ingin mengambil uang, Anda dapat pergi ke dua tempat, yaitu dengan ke Alfamart terdekat atau datang ke ATM Bank Sinarmas. Anda juga dapat mengirim uang ke bank lain melalui transfer ATM atau langsung melalui aplikasi SimobiPlus.

Bagaimana Cara Top Up E-Money Anda?


Terdapat beberapa cara untuk mengisi ulang Simas E-Money. Pertama adalah melalui Bank Sinarmas. Anda dapat melakukannya melalui mobile banking, internet banking, ATM, atau datang ke teller Bank Sinarmas. Setelah itu, Anda dapat mengirim ke 8222 + nomor MDN (nomor yang terdaftar sebagai akun Simas E-Money) Anda dan pilih menu transfer ke Simas E-Money.s

Cara kedua adalah melalui gerai Alfamart terdekat. Dengan melakukan pembelian minimal 50 ribu rupiah, Anda dapat melakukan isi ulang saldo Simas E-Money Anda. Setiap transaksi akan dikenakan biaya layanan Rp 1.500,- dan berlaku kelipatan.

Cara yang selanjutnya adalah Anda lakukan melalui transfer dari bank lain yang bekerja sama dengan ATM Bersama, PRIMA, dan juga ALTO untuk mengisi saldo e-money Anda ke Bank Sinarmas. Kemudian, Anda dapat mengisi dengan format kode Bank Sinarmas (153) dan 8222 + nomor MDN terdaftar.

Kesimpulannya, menggunakan Simas E-Money memiliki banyak keuntungan mulai dari top up e-money hingga menerima dan menarik uang tunai dengan mudah dan praktis. Cara top up emoney ini sangat nyaman dan aman bagi Anda yang seringkali menggunakan dompet digital dalam setiap transaksi Anda. Dengan berbagai macam cara untuk melakukan top up, Anda dapat mengisi ulang saldo Simas E-Money. Tak lupa cashback yang akan Anda dapatkan dari setiap transaksi tersebut juga akan dapat Anda kumpulkan untuk mendapatkan keuntungan lainnya. Selamat mencoba!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan