Berbagai Model Cincin Berlian Favorit yang Berharga Tinggi

July 24, 2020
model cincin berlian favorit
Ada beberapa cincin yang memang sengaja dirancang untuk menjadi sebuah perhiasan yang super mahal dengan material yang sangat berkualitas, desain yang menawan, bahkan, terkadang ada sebuah nilai sejarah atau legenda dibalik terciptanya cincin berlian tersebut.  Tak jarang cincin tersebut juga menjadi favorit bagi kebanyakan orang, sehingga menjadikan sebuah model cincin berlian favorit berharga mahal.

Hal tersebut membuat tak jarang kebanyakan orang membeli sebuah cincin berlian adalah dengan tujuan untuk berinvestasi.  Berapa orang ada yang sulit untuk mempercayai bahwa cincin berlian mempunyai nilai jual yang tinggi hingga puluhan miliar. Padahal, pada faktanya adalah seperti yang dijelaskan sebelumnya

Selain menjadi sebuah barang yang biasanya digunakan sebagai gift ideas untuk weeding ring, membeli cincin tersebut dengan tujuan untuk berinvestasi juga tidak ada salahnya. Pada awalnya anda bisa saja menggunakannya hanya untuk sebuah syarat prosesi pernikahan. Namun, pada suatu hari, anda juga bisa menjual kembali cincin tersebut sebagai alat investasi. 

Ciri – Ciri Berlian yang Asli


Nah, tentu saja, cincin berlian yang bisa digunakan untuk investasi adalah sebuah cincin berlian yang asli. Supaya tidak tertipu anda harus bisa membedakan berlian asli dan replika, anda perlu memahami juga beberapa ciri – ciri berlian asli berikut ini,

Tidak mudah retak
Tidak mudah tergores
Bisa memantulkan cahaya
Pencerminan yang tidak terlalu jelas
Tidak bisa berkabut
Tidak bisa panas
Tidak mengapung di air
Tidak hancur saat di panaskan 

Model – Model Cincin Berlian yang Berharga Tinggi


Nah, setelah mengetahui beberapa ciri – ciri berlian asli di atas, berikut ini kami juga akan menyajikan beberapa model cincin berlian favorit yang bisa dijadikan sebagai alat untuk berinvestasi.

Blue Diamond Ring (134 Milyar)


Cincin yang pertama untuk anda adalah Blue Diamond Ring. Cincin ini bisa menjadi diamond for beginner jika anda ingin memulai investasi Mata berlian yang memiliki jumlah karat sebanyak 6,01 karat berbentuk cushion serta dikelilingi dengan berlian dengan warna merah jambu yang ukurannya kecil di ke dua sisinya menjadikan cincin ini berharga fantastis. 

The Vivid Pink (158 Milyar)


Cincin belian selanjutnya adalah The Vivid Pink, cincin ini menggunakan mata berlian asli asal Afrika Selatan yang namanya masih menjadi sebuah rahasia. Cincin tersebut memiliki warna merah mudah yang penuh dengan sejarah. Dikatakan bahwa, warna tersebut berasal dari endapan mineral laut dan pecahan meteor. 

Dream Diamond Ring (218 Milyar)


Cincin ini terbuat dari berbagai potong berlian kecil sebanyak 11 potong yang disusun sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk mozaik. Yang menjadi istimewa adalah jumlah 11 potong berlian kecil tersebut mencapai 100 karat. 

The Winston Blue Diamond Ring (320 Milyar)


Bentuknya unik seperti tetesan air dan cincin ini menggunakan potongan berlian biru terbesar yang pernah ada. Selain itu, berlian ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari Institut Geologi Amerika Serikat. 

Wittelsbach Graff Diamond Ring (1,07 Trilyun) 


Yang terakir adalah cincin berlian termahal seharga 1,07 Trilyun yaitu Wittelsbach Graff Diamond Ring. Cincin ini memiliki jumlah karat sebesar 31,06 karat dan memiliki nilai bias dan kedalaman cahaya yang sangat sempurna. Cincin ini mengusung desain potongan segi delapan yang sempurna, bahkan Raja Philip IV Spanyol sampai terpikat untuk memilikinya dan merawat berlian tersebut.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan