Model Cincin Nikah Elegan Yang Melengkapi Pernikahan Anda

June 16, 2020
cincin nikah elegan

Jika Anda merupakan pasangan yang akan menikah dalam waktu dekat, cincin dapat menjadi salah satu gift ideas yang bermakna dalam hubungan Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat memberikan perhiasan lainnya, seperti kalung dan anting sebagai hadiah bagi pasangan Anda. Anda dapat melihat jenis perhiasan yang Anda inginkan pada situs web kami atau dengan mengklik model cincin nikah elegan berikut. Mondial Jeweler menyediakan berbagai macam perhiasan yang dapat Anda pilih sebagai hadiah bagi pasangan Anda. 

Jenis-Jenis Cincin Nikah 



Pernikahan merupakan sebuah upacara sakral yang diimpikan oleh setiap pasangan. Pada kesempatan kali ini, Anda dan pasangan Anda dapat melihat jenis-jenis wedding ring yang dapat Anda pilih sebagai pelengkap upacara pernikahan Anda kelak. Berikut adalah beberapa jenis cincin nikah yang telah kami sediakan untuk Anda.

Eternity


Jenis cincin nikah ini didesain dengan campuran emas dan platinum. Hadir dengan model sepasang, cincin nikah ini dapat menjadi alternatif bagi Anda dan pasangan Anda yang tidak dapat menggunakan emas murni.

Trilogy


Berbeda dengan cincin nikah sebelumnya, jenis cincin ini dibuat hanya dengan menggunakan bahan platinum. Cincin nikah ini begitu kuat seperti lambang cinta pada dua jiwa yang bersatu dan selalu abadi.

Wedding Platinum


Cincin nikah ini memiliki bahan yang sama seperti cincin trilogy yang berbahan platinum murni, hanya saja desainnya yang berbeda. Cincin nikah ini didesain dengan satu berlian yang terdapat pada bagian tengah cincin, sehingga terlihat lebih mencolok.

Diamond


Kami juga menawarkan beberapa model lainnya sebagai cincin nikah. Cincin nikah ini dibuat dengan berlian sebesar 0,025 karat yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki cincin nikah yang lebih elegan.

Cara Mendapatkan Cincin Nikah Yang Sesuai


Setelah Anda mengetahui jenis-jenis cincin nikah yang dapat Anda pilih, kini Anda dapat mengetahui cara mendapatkan cincin nikah yang Anda dan pasangan Anda inginkan. Pertama-tama, Anda dapat melihat beberapa desain yang kami buat di situs web kami. Jika Anda merasa terdapat desain cincin nikah yang cocok bagi Anda dan pasangan Anda, Anda dapat langsung melihat di toko kami. Saat ini, kami hadir di empat kota berbeda yang tersebar di Indonesia, di antaranya adalah kota Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Anda dapat mendatangi toko-toko perhiasan kami yang tersebar di kota Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas perhiasan yang kami produksi. Mondial Jeweler membuat berbagai macam perhiasan dengan berbagai macam bahan seperti emas, platinum, dan juga berlian. Anda dapat mempelajari ciri-ciri berlian asli dan membedakan berlian asli dan replika di internet. Ketika Anda berencana membeli cincin nikah berbahan berlian, penting bagi Anda untuk mengetahui hal-hal tersebut, tak lupa juga dengan cara merawat berlian yang merupakan salah satu aspek penting pada diamond for beginner agar cincin nikah yang Anda miliki tetap senantiasa terlihat seperti saat pertama menggunakannya. Jika Anda merasa kurang puas dengan informasi di internet, Anda dapat menanyakan beberapa pertanyaan mengenai hal-hal tersebut kepada customer service kami yang tertera pada situs web kami. Anda juga dapat mengikuti kami pada sosial media yang kami miliki untuk mendapatkan berita dan produk terbaru yang kami luncurkan setiap saat. Selain itu, Anda juga dapat menyalurkan aspirasi dan opini Anda pada kami melalui platform yang kami berikan.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan