3 Hal Sebelum Membeli Sofa Minimalis

January 28, 2020
sofa minimalis
sofa minimalis

Sofa merupakan bagian terpenting dari ruang tamu, sofa minimalis menjadi salah satu jenisnya yang banyak orang cari sehingga untuk mendapatkannya harus ada pertimbangan yang tepat. Jangan sampai Anda sudah membelinya dengan harga mahal tetapi setelah sampai di rumah tidak cocok. Warna sofa tidak sesuai dengan ruangan secara keseluruhan, sofa terlalu besar, kualitasnya kurang bagus, dan lain-lain. 

Padahal sejatinya, Anda akan menggunakannya untuk beberapa waktu. Dengan semakin banyaknya jenis sofa yang dikeluarkan oleh perusahaan, mungkin Anda menjadi bingung. Sofa bagaimana yang paling pas untuk ruang tamu terbaik.

Perhatikan 3 hal ini dalam memilihnya



Harga 

Harga menjadi pertimbangan pertama dalam memilih sofa. Umumnya, semakin bagus sebuah furniture, harganya juga akan semakin mahal. Perhatikan benar model, jenis bahan, kerapian jahitan, dan lain-lain ketika memperoleh sofa dengan harga murah. Namun, jika membuka fabelio harga ini tidak akan menjadi masalah. Di galeri toko berjejer berbagai sofa dan harganya. Anda akan menemukan sofa terbaik dengan harga yang sesuai budget. 

Kualitas

Kualitas sofa terlihat dari tampilan luarnya. Anda dapat memeriksa kualitas busa yang digunakan dengan mencoba duduk beberapa saat. Kerapian jahitan, kerangka yang digunakan, dan jok adalah pFhargailihan selanjutnya. Pilihlah sofa dengan pelapis kain yang berkualitas bagus dan nampak indah tetapi tidak panas. Dengan demikian Anda dapat duduk santai di atasnya lebih nyaman. 

Model Sofa

Model sofa harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti: Ukuran ruangan, menyesuaikan dengan ruang tamu di mana dia akan diletakkan. Jangan sampai ruangan dipenuhi oleh sofa saja. Warna, dengan melihat warna ruangan dan furniture lain di dalam ruangan. Bisa juga warna disesuaikan dengan tema ruang tamu Anda. Fungsi sofa, misalnya untuk sofa kantor, sofa ruang tamu sekaligus ruang keluarga, atau sofa khusus ruang tamu. Untuk sofa yang dikhususkan untuk ruang tamu, misalnya kamu bisa memilih yang lebih resmi seperti sofa 2 kursi manu dan sofa L Viena di galeri Fabelia. Semantara, sofa untuk bersantai keluarga, kamu dapat memilih sofa bed yang bisa dilebarkan dan sofa jati atau berbahan kulit untuk sofa di kantor. 

Itulah 3 hal yang harus diperhatikan ketika Anda akan membeli sofa minimalis. Jangan lupa, seperti sudah dicontohkan di atas, belilah di fabelio! Perusahaan furniture terlengkap dengan harga bersahabat!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan