Manfaat Belajar Online Marketing

November 13, 2019
Belajar Online Marketing
Di era kemajuan teknologi internet yang semakin pesat seperti saat ini, banyak bidang memanfaatkan hasil teknologi yang satu ini. Dan dari sekian banyak bidang yang menggunakan internet tersebut, bidang pemasaran adalah salah satunya. Ya, seperti kita ketahui bersama bahwa untuk memperoleh barang dan jasa apapun, saat ini kita tidak perlu mengunjungi secara langsung outlet atau toko yang menjual barang dan jasa yang kita inginkan tersebut, cukup dengan menggunakan sebuah gadget pintar yang terhubung dengan internet, maka dengan sangat mudah kita bisa memperolehnya. 

Mengapa bisa seperti itu ? hal ini dikarenakan banyak penjual yang menawarkan barang dan jasanya tersebut menggunakan layanan internet baik melalui sebuah platform atau aplikasi yang dibuat khusus. Nah, cara memasarkan produk atau jasa seperti ini dikenal dengan istilah online marketing. Untuk memahami tentang sistem pemasaran ini, tentu saja anda harus belajar online marketing terlebih dahulu agar nantinya anda memiliki pengetahuan dasar tentang sistem pemasaran online tersebut.
Belajar Online Marketing
Apa sebenarnya manfaat belajar online marketing tersebut ? berikut ini adalah penjelasannya :
Memungkinkan anda untuk memasarkan bisnis secara luas. Jika hanya menggunakan sistem marketing tradisional atau secara offline, jangkauan Anda hanya terbatas pada orang-orang yang ditemui secara fisik. Sementara jika menggunakan online marketing Anda dapat menjangkau orang yang berada di luar negeri sekalipun.

Dapat melakukan penjualan kapan saja dan dimana saja. Selain dapat dioperasikan dimana saja, Anda juga dapat mengoperasikan online marketing kapan saja. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk memasarkan produk dan bisnis waralaba Anda di siang hari, Anda dapat mengerjakannya di malam hari atau jam berapapun yang Anda inginkan. Online marketing akan sangat efektif bagi Anda yang memiliki waktu yang sangat terbatas.

Bisa diakses 24 jam oleh konsumen. Strategi pemasaran yang Anda lakukan dapat bermanfaat 24 jam dalam satu hari. Selama konsumen memiliki koneksi internet, ia dapat mengaksesnya kapan saja. Dengan begitu peluang produk yang ditawarkan akan terjual menjadi semakin besar. Jika anda ingin memperoleh semua manfaat tentang belajar online marketing seperti tersebut di atas, anda bisa melakukan pembelajaran tentang sistem pemasaran tersebut di International Design School atau IDS. 

IDS merupakan institusi pendidikan di bidang visual communication. Seiring dengan perkembangan teknologi yang cepat di tahun 2017, IDS | International Design School juga membuka program baru di bidang digital technology (digital marketing & UI/UX) bagi peserta yang ingin meningkatkan kompetensi di dunia teknologi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan