Rumah Lebih Indah Dengan Lantai Keramik Granit Granito

September 25, 2019
Image result for keramik granit berkualitas

Rumah menjadi sebuah tempat yang memiliki peranan sangat penting bagi semua orang yang tinggal di dalamnya. Rumah tersebut menjadi tempat bernaung dan berlindung bagi semua anggota keluarga. Kenyamanan pasti akan menjadi sebuah hal yang wajib untuk didapatkan sehingga semua orang yang ada di dalam rumah akan mendapatkan rasa nyaman dan betah ketika berada di dalam rumah. Lantai menjadi salah satu bagian yang sangat penting di dalam rumah, apabila lantai tersebut terlihat rapi dan bersih maka siapa saja yang ada di dalamnya pasti akan merasa nyaman. Memilih menggunakan lantai keramik granit adalah salah satu pilihan yang sangat pas dan tepat.

Ada beberapa macam alasan mengapa kita perlu memilih bahan lantai keramik granit untuk lantai rumah. Alasan yang pertama adalah karena keramik tersebut memiliki kekuatan yang sangat baik. Lantai yang berbahan dasar granit akan memiliki kekuatan yang sangat baik karena telah melalui proses pembuatan yang sangat kompleks. Granit akan melalui proses pembakaran dengan suhu lebih dari 1.000 derajat celcius. 

Image result for keramik granit berkualitas

Tidak hanya sampai disitu saja, granit juga akan di press dan mendapatkan tekanan hingga 2700 ph. Semua itu akan membuat keramik granit lebih kuat awet dan tahan lama. Selain memiliki keunggulan dari segi kekuatan, salah satu kelebihan lainnya dari lantai granit adalah tidak mudah tergores. Kita tidak akan merasa khawatir saat menggeser beberapa macam furnitur dengan bobot yang cukup berat karena hal tersebut tidak akan membuat lantai menjadi tergores.

Alasan selanjutnya mengapa lantai keramik granit menjadi pilihan terbaik adalah karena lantai tersebut memiliki kilauan yang lebih mengkilap. Lantai yang terlihat mengkilap akan menghadirkan kesan yang lebih bersih dan rapi. 

Kilapan tersebut tidak hanya berasal dari olesan glaze saja akan tetapi juga berasal dari beberapa macam bahan polesan yang lainnya yang menjadikan keramik granit menjadi lebih berkilau. Pola dan motif yang lebih beragam juga menjadi salah satu alasan lainnya mengapa granit menjadi pilihan yang baik. Pola dan motif yang lebih banyak akan menjadikan rumah yang terlihat biasa akan menjadi lebih elegan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan