4 Keuntungan Memiliki Deposito Online Bunga 7%

September 11, 2019
Image result for Deposito Online Bunga 7%

Salah satu cara agar kita bisa memiliki keuangan yang baik di era milenial ini adalah dengan cara berinvestasi. Nah khusus bagi pemula yang ingin mulai terjun ke dunia investasi, maka kini anda bisa mencoba untuk memiliki sebuah deposito online bunga 7%. Kenapa harus deposito ? Karena untuk memiliki deposito ini, sekarang bisa dikatakan lebih mudah karena bisa dilakukan dengan cara online, dan tak harus pergi ke kantor bank atau Lembaga keuangan yang anda mau. Adapun beberapa keuntungan dari memiliki sebuah deposito adalah sebagai berikut : 

Bisa lebih untung karena memiliki suku bunga yang cukup tinggi

Bila dibandingkan dengan tabungan, menyimpan uang dalam bentuk deposito ini sejatinya bisa mendatangkan penghasilan yang cukup menjanjikan. Pasalnya biasanya bunga dari tabungan rata-rata hanya ditawarkan hingga mencapai 2,05% saja, maka deposito menawarkan suku bunga yang bisa mencapai 7,5% untuk tenor selama satu bulan saja.

Image result for Deposito Online Bunga 7%

1. Mendapatkan penghasilan pasif 

Salah satu keuntungan dari memiliki deposito yang akan diperoleh oleh nasabahnya tentunya adalah pendapatan dari bunga bank. Dengan demikian pendapatan dari bunga bank ini bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan pasif bagi para nasabahnya..

2. Memiliki resiko kerugian yang rendah

Selain menjanjikan suku bunga yang cukup menggiurkan, deposito juga memiliki tingkat resiko kerugian yang terbilang lebih rendah bila dibandingkan instrument investasi lainnya yang ada di bursa saham saat ini. Seperti misalnya investasi valuta asing, atau property yang sejatinya masih rawan terkena pengaruh gejolak pasar.

3. Jaminan keamanan berinvestasi 

Uang yang akan ditempatkan dalam deposito, sejatinya sudah akan langsung dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan begitu, ketika terjadi suatu hal yang negatif seperti bank mengalami kebangkrutan, maka dana deposito anda akan bisa diterima kembali. Jadi anda tidak usah khawatir akan menderita kerugian.

Nah bila anda sudah tertarik untuk memiliki sebuah deposito? Maka anda bisa memilih deposito online bunga 7% dari Bank Sinarmas. Karena sejatinya deposito online dari Bank Sinarmas, karena deposito dari Bank ini memiliki banyak sekali keuntungannya untuk anda. Seperti diantaranya pembukaan rekening yang lebih mudah, lebih praktis dan juga lebih efisien dalam hal transaksi perbankan dan penempatan deposito yang ringan mulai dari harga Rp 500.000 an saja dan masih banyak lagi yang lainnya. 

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDrawSimobiPlus #30TahunBerdedikasi #SimobiPlus

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan