Ini Dia Jasa Untuk Bisnis Tanpa Modal

August 23, 2019
cara berbisnis tanpa modal
Jasa adalah sesuatu yang dapat pula diperjual belikan.  Sebab dalam jual beli produk yang dipasarkan itu adalah barang dan jasa.  Banyak sekali bisnis jasa sekarang ini yang memiliki prospek. Laba besar sedangkan modal yang digunakan sangat sedikit bahkan bisa juga menjadi cara berbisnis tanpa modal.  Jasa  itu sangat urgen sehingga masyarakat cukup bergantung pada jasa tersebut.  Jasa jasa ini bisa berupa jasa yang dibayar murah hingga jasa yang dibayarkan dengan harga cukup mahal.  

Berikut adalah jasa yang paling banyak dibutuhkan saat ini,  di antaranya adalah :

Jasa desain grafis

Kemampuan dalam bidang desain grafis itu tidak bisa disepelekan.  Mengingat sekarang ini sudah banyak sesuatu yang bergantung pada teknologi komputer,  maka jasa desain grafis sangat dibutuhkan.  Maka bagi anda yang memiliki kemampuan dalam bidang desain grafis,  anda hanya bermodalkan komputer maka bisa membuka jasa cetak undangan,  cetak mug foto,  membuat barang barang printing,  mendesain banner dan lain sebagainya.  
cara berbisnis tanpa modal
Atau jika anda ingin melamar kerja pun akan banyak perusahaan besar yang membutuhkan jasa anda. Bahkan memiliki kemampuan dalam jasa desain grafis itu bisa dibayar dengan harga  yang tinggi.

Jasa membuat aplikasi atau programming

Selain jasa desain grafis,  jasa lainnya yang berhubungan dengan teknologi dan sangat dibutuhkan sekarang ini adalah jasa pemrograman atau jasa programming untuk membuat suatu aplikasi.  Jika dilihat sekarang ini,  banyak aplikasi aplikasi bermunculan yang berhubungan dengan segala kebutuhan manusia.  

Dari mulai aplikasi berbelanja,  aplikasi untuk memesan hotel dan lain sebagainya.  Maka dari itu perusahaan akan sangat membutuhkan sumber daya manusia yang sangat ahli dalam bidang pemrograman untuk membuat suatu terobosan baru di perusahaannya demi bisa bersaing dengan pasar.

Itulah beberapa jenis jasa yang bisa dijadikan sebagai cara berbisnis tanpa modal untuk kerja sama dengan perusahaan besar. Saat memiliki kemampuan di atas,  anda bisa berbisnis dengan perusahaan besar tanpa anda harus terikat kerja dengan perusahaan tersebut,  sehingga anda bisa menjaring lebih dari satu perusahaan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan