4 Jenis Produk Nameera Aquatic Botanical Dari Unilever

August 26, 2019
Kecantikan seorang perempuan akan sangat terlihat salah satunya adalah tatkala mereka memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Untuk itulah, Unilever sebagai salah satu perusahaan ternama yang salah satu kegiatan usahanya adalah memproduksi berbagai produk kosmetik unggulan, telah meluncurkan produk nameera kosmetik terbarunya dengan brandname Nameera Aquatic Botanical Perempuan di dunia ini tentuya akan sepakat bahwa kecantikan merupakan hal yang sangat didambakan oleh mereka. Kepercayaan diri seorang perempuan akan meningkat ketika mereka memiliki kecantikan alami yang luar biasa. 

Peningkatan kepercayaan diri tersebut akan sangat berguna untuk seorang perempuan yang dalam kesehariannya selalu berinteraksi secara intens dengan orang lain baik dalam situasi yang resmi maupun tidak resmi. Kecantikan seorang perempuan akan sangat terlihat salah satunya adalah tatkala mereka memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Untuk itulah, Unilever sebagai salah satu perusahaan ternama yang salah satu kegiatan usahanya adalah memproduksi berbagai produk kosmetik unggulan, telah meluncurkan produk kosmetik terbarunya dengan brand name Nameera Aquatic Botanical. Produk Nameera Aquatic Botanical ini menghadirkan produk skincare halal dan natural, diperkaya dengan HydRadiance yakni sinergi dari proses pemurnian air dan kandungan aquatic botanical berupa essence dari Sacred Lotus yang merupakan simbol dari kemurnian dan disempurnakan dengan teknologi Zeta Fraction. Produk Nameera setidaknya terbagi atas 4 jenis produk yang bisa memanjakan kulit anda sehingga akan tampak sehat, segar dan bercahaya. Adapun keempat jenis produk tersebut adalah sebagai berikut : 

Gel Cleanser. Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dikemas dalam tube berbentuk pipih dengan tutup flip top dan ukuran 40 ml. Warna tube-nya sendiri didominasi warna salem dan putih yang sedianya menjadi ciri khas Nameera. Hydrating Glow Essence Water. Nameera Hydrating Glow Essence Water untuk starter kit dikemas dalam wadah plastik transparan berukuran 30ml dengan tutup flip top yang pastinya membuatnya tidak mudah tumpah. Pure Radiant Glow Perfecting Day. 

Produk Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day SPF 30 PA+++ memiliki kemasan box dengan warna senada kemasan tube-nya. Kemasan produknya sendiri masih berupa tube yang langsing dengan tutup ulir dan ukuran 20 gram. Pada bagian belakang terdapat keterangan tentang produk dan cara pemakaian. Pelembab yang satu ini ditujukan untuk kulit normal hingga kering. Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick memiliki 3 varian warna, yakni Dare to be nude, Blushing Rose, dan Exotic Brown.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan