Femometer dengan Segala Kemudahannya

August 01, 2019
Hasil gambar untuk Femometer

Femometer dengan Segala Kemudahannya. Femometer adalah sebuah termometer massal yang memiliki berbagai fungsi khusus wanita, alat ini dibuat dengan aplikasi pelengkap yang dapat di install pada ponsel Anda, dengan alat ini selain dapat mengukur suhu tubuh dengan akurat, juga dapat membantu Anda mempercepat memperoleh kehamilan atau menghindarinya, serta manfaat lainnya yang dapat Anda peroleh dengan alat ini.

Pemerintah Indonesia saat ini menganjurkan 2 anak cukup, dengan artian pemerintah Indonesia menganjurkan untuk membatasi Anda memiliki anak, oleh sebab itu sebagian besar pasangan suami istri menggunakan KB untuk mengatur kehamilan dan mungkin hal itu merupakan hal yang merepotkan, namun jika Anda ingin menghindari hal itu, Anda dapat menggunakan femometer untuk solusi pengatur kehamilan, dengan fungsinya yang dapat menganalisa datangnya masa subur, akan membantu Anda menghindari kehamilan dengan cara alami tanpa menggunakan KB.

Gambar terkait

Alat ini dibuat dengan teknologi canggih yang terbukti akurat dan aman tanpa efek samping dan telah teruji dan disetujui oleh CNAS,CFDA,FDA dan CE, jadi jangan khawatir dengan kemutakhiran alat ini, dengan Alat ini Anda tidak harus lagi mendatangi dokter kandungan untuk berkonsultasi masalah masa subur, jika Anda sudah memiliki alat ini dan sudah menggunakannya pasti sudah merasakan manfaat dan kegunaan Alat ini, jika tidak Anda perlu mengetahui cara menggunakannya yang sejatinya sangat mudah, Anda dapat mengetahui cara menggunakannya dengan membaca ulasan ini hingga selesai.

Bagaimana Cara Menggunakan Femometer?

1. Mengukur Suhu Basal Tubuh
Ambil Femometer dan buka tutupnya, letakkan ujungnya di bawah lidah Anda selama beberapa detik hingga terdengar tiga kali bunyi “Beeb” yang menjadi tanda bahwa suhu basal tubuh Anda telah terekam sempurna.

2. Aktifkan Bluetooth untuk Transmisi Data 

Dibutuhkan Bluetooth untuk transmisi data dari alat ke ponsel Anda, jika Bluetooth telah aktif maka data yang diperoleh akan otomatis di transmisikan, yang selanjutnya akan diolah dengan algoritma canggih pada aplikasi sehingga menjadi sebuah informasi yang dapat Anda pahami dengan mudah.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara penggunaan femometer, Anda hanya perlu menggunakannya sebagaimana mestinya dan menghidupkan Bluetooth di ponsel yang telah terinstal aplikasi pasangannya dan informasi akurat bisa di dapat dengan mudah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan