Cara Jitu dan Tepat Menggunakan Aplikasi Menghitung Masa Subur

July 25, 2019
Hasil gambar untuk aplikasi menghitung masa subur femometer

Aplikasi menghitung masa subur menjadi hal yang penting bagi pengantin baru yang ingin segera memiliki anak. Karena aplikasi menghitung masa subur mampu menghitung masa subur anda lebih baik dibandingkan dengan mencatat terakhir menstruasi lalu menghitung perkiraan akan terjadi ovulasi. Jika dulu banyak wanita yang hanya mengandalkan perhitungan dengan rumus perhitungan 10-17 hari setelah haid terakhir, namun hal tersebut dinilai kurang akurat. Karena Faktor konsumsi alkohol, rokok, emosi yang tidak stabil, sakit, kelelahan, jam tidur yang berbeda mampu mengubah kondisi menstruasi anda. Kini ada cara yang lebih mutakhir dengan menggunakan alat dari femometer yaitu Sensitif Ovutest Digital dan Ovutest Femometer.

Banyak keuntungan jika anda menggunakan aplikasi menghitung masa subur. Memilikinya merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemungkinan hamil dengan melakukan hubungan seksual ketika masa subur tiba. Untuk itulah penting bagi pengantin baru untuk memiliki aplikasi menghitung masa subur. Memiliki aplikasi masa subur juga boleh dilakukan untuk orang yang belum menikah agar mengetahui bahwa siklus menstruasinya lancar dan sehat serta menambah pengetahuan penggunaannya . 

Cara untuk menggunakannya adalah dengan menghitung masa haid selama 6  - 12 bulan. Jarak antara menstruasi bulan ke 1 dan bulan ke 2 sampai seterusnya hitung jumlahnya. Lalu siklus haid tersingkat kurangi 18 hari untuk menentukan awal masa subur. Kurangi 11 untuk siklus haid terpanjang anda untuk menentukan akhir masa subur. 

Misal siklus terlama 30 terpendek 25. Maka 25-18 = 7  hari setelah menstruasi pertama anda adalah awal masa subur anda. Lalu 30 – 11 = 19 hari setelah menstruasi pertama anda adalah akhir masa subur anda. Usahakan untuk senantiasa mengkomunikasikan dengan pasangan anda ketika masa subur anda tiba. Saat masa subur tiba adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Selalu gunakan aplikasi menghitung masa subur untuk kemudahan anda mengontrol masa subur anda. Sehingga kemungkinan kehamilan bisa tinggi dan keinginan anda memiliki anak segera terwujud. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan