Tips Memulai Bisnis Online Dengan Jaminan Sertifikat

July 19, 2019
Tips Memulai Bisnis Online Dengan Jaminan Sertifikat
pinjaman online jaminan sertifikat

Dunia usaha berkembang dengan cepat dan masif. Media sosial dan perkembangan internet yang cepat serta keberadaan gawai canggih yang hampir dimiliki oleh semua orang. Membuat bisnis online menjadi hal yang sangat menjanjikan. Walaupun memulai usaha bukanlah hal yang mudah. Namun keengganan banyak orang untuk memulai usaha malah bisa menjadi boomerang ditengah kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Jika anda tidak punya modal maka menggunakan pinjaman online jaminan sertifikat menjadi hal yang bisa anda lakukan. 

Memulai bisnis online yang sukses pertama adalah mengumpulkan niat yang tulus untuk memulai usaha. Lalu pikirkan tentang usaha apa yang anda akan bangun dengan mengujinya melalui studi pelayanan bisnis dengan memberikan penilaian melalui SWOT yaitu kekuatan bisnis, kelemahan bisnis, peluang bisnis dan ancaman bisnis. Lalu carilah rekan kerja sebagai penyetok barang yang anda ingin jual. Manfaatkan seluruh media sosial yang anda punyai dan mulailah menjual. Memulai bisnis online menjadi hal yang sangat murah karena awal-awal anda hanya butuh foto-foto. 


Jika sudah ada yang beli dan anda perlu stok barang yang banyak. Anda bisa mengajukan pinjaman online jaminan sertifikat untuk mendapatkan modal awal usaha. Pastikan memilih dengan sangat teliti perusahaan pembiayaan yang anda gunakan. Hal ini demi kenyamanan dan kemurahan bunga untuk kemudahan pengembalian. Salah satu perusahaan yang paling terpercaya untuk memberikan pinjaman online jaminan sertifikat adalah BFI Finance. 

BFI Finance Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan keuangan bukan bank dengan kegiatan utama perusahaan adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen. Perusahaan Multifinance atau perusahaan pembiayaan BFI Finance telah mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya. 

Banyak produk pembiayaan yang ditawarkan dari perusahaan bonafide ini. Jaminan sertifikat rumah atau ruko di BFI Finance hanya menggunakan bunga flat per bulan 1,03% dengan suku bunga pertahun 13% dengan minimum pinjaman 50 juta dan tenor 12-60 bulan dalam proses kerja 1 hari untuk domisili Jabodetabek, Sidoarjo dan Surabaya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan